4 Cara Mempererat Hubungan Dengan Pasangan Selama Bulan Ramadan
24 May 2017
Tahukah Anda bahwa ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang kepada pasangan selama bulan Ramadan?

Mungkin Anda pernah merasa bahwa bulan Ramadan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi renggang karena tidak memiliki cukup waktu untuk menghabiskan waktu berdua akibat kesibukan rutinitas harian atau undangan berbuka puasa yang tak kunjung henti. Namun, tahukah Anda bahwa ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang kepada pasangan selama bulan Ramadan?

1. Makan sahur dan berbuka puasa bersama
Salah satu cara sederhana untuk mempererat hubungan dengan pasangan selama bulan Ramadan ialah dengan makan sahur dan berbuka puasa bersama. Pada momen inilah Anda dan pasangan memiliki kesempatan untuk berdiskusi mengenai rencana mudik lebaran atau sesederhana bercerita tentang rutinitas di kantor. Meskipun begitu banyak undangan berbuka puasa bersama teman, jangan lupa untuk sempatkan waktu berbuka puasa bersama pasangan.

(Sumber : Giphy)

2. Kirim pesan singkat romantis
Mungkin Anda sering menemukan anjuran untuk menuliskan pesan singkat ‘I love you’ di kotak makan siang atau meja kerja pasangan, setiap kali Anda mencari tips menjaga hubungan pernikahan di internet. Tidak ada salahnya jika Anda melakukan hal tersebut selama bulan Ramadan. Kirimkan pesan singkat yang dapat menyemangati pasangan dalam menjalankan puasa, asalkan bukan sexting, ya!

(Sumber : Funnygifs)

3. Melakukan ibadah bersama
Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah Anda. Cobalah saling memberikan dorongan untuk melakukan salat berjamaah dan membaca Al Quran bersama. Ini adalah salah satu cara untuk mengekspresikan kasih sayang Anda kepada pasangan.

4. Panjatkan doa
Doa adalah salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang. Mengingat bahwa bulan Ramadan adalah momen terbaik untuk memanjatkan doa, sisipkanlah doa untuk pasangan di setiap kesempatan. Sisipkan juga doa untuk kehidupan hubungan Anda agar senantiasa langgeng dan bahagia selamanya.

 (Sumber : Giphy)

Jadikanlah bulan Ramadan kali ini sebagai momen untuk mempererat hubungan Anda dan pasangan.
 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail