Tips Memancarkan Aura Lewat Pilihan Warna Hijab
12 May 2020
Aura Anda bisa berubah sesuai emosi atau keadaan mental dan pikiran yang sedang Anda alami. Namun dengan pemilihan warna pakaian dan hijab yang tepat, Anda bisa meningkatkan aura Anda.

Ada yang bilang kalau memakai hijab akan membuat aura Anda semakin cantik. Parapsikolog Triyana Puspa menjelaskan bahwa aura merupakan refleksi dari energi emosi, pikiran, dan tubuh fisik manusia yg bisa berubah kapan saja. Energi ini mempunyai banyak spektrum warna dan dapat berubah sesuai emosi. Biasanya aura mempunyai spektrum warna pelangi dengan beberapa warna yg menjadi pusat dan dikaitkan dengan sifat manusia. Karena aura bisa berubah sesuai emosi atau keadaan mental dan pikiran manusia, warna pakaian dan hijab bisa membantu meningkatkan aura pada seseorang. 

Menurutnya, kita bisa menyesuaikan pemilihan warna hijab dengan emosi yang ingin diraih pada hari itu. Sebagai contoh, jika Anda ingin merasa lebih percaya diri, Anda bisa memakai hijab dengan spektrum warna merah. Sementara jika ingin lebih mempunyai banyak inspirasi dan kreativitas bisa menggunakan warna kuning. Kalau Anda sedang merasa penat dan membutuhkan ketenangan, maka warna biru bisa dijadikan pilihan. 

Aura ini erat kaitannya dengan psikologi warna. Pancaran gelombang listrik di tubuh manusia yg terlihat seperti cahaya yg berwarna warni karena perbedaan frekuensi gelombang yg dihasilkan. Warna memang berpengaruh pada aura. Seperti warna putih dan terang bisa membantu membuat keadaan mental kita lebih jernih dan tenang. Warna merah muda bisa membantu kita lebih memancarkan kasih sayang. Dan sebenarnya tidak ada yang buruk. Intinya, sesuaikan warna pakaian dan hijab dengan tujuan yang Anda ingin capai,” ujar Triyana.

Lebih lanjut, ia menyarankan untuk menghindari motif hijab yang terlalu ramai. Hal ini dikarenakan hijab yang mempunyai motif terlalu ramai, biasanya akan membuat pergerakan energi yang terlalu penuh di sekitar kepala. Hasilnya sering kali akan membuat penggunanya lebih rentan stres, pusing hingga berpikiran terlalu berlebihan.

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail