Kumpulan Ucapan Selamat Berpuasa Dan Ramadan Untuk Teman Kantor, Keluarga, Serta Para Sahabat
20 April 2020
Menjelang bulan suci Ramadan, siap-siap ucapan selamat berpuasa ini yuk untuk teman kantor, keluarga, dan para sahabat!

Sebentar lagi kita akan kembali menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Selain menyiapkan menu berbuka dan sahur di minggu pertama puasa, ada baiknya kita juga menyiapkan diri untuk mengucapkan selamat berpuasa untuk teman kantor, keluarga besar, serta para sahabat kita. Nggak perlu bingung mau mengirimkan ucapan apa, berikut ini inspirasinya untuk Anda. Yuk, simak!

Ucapan selamat berpuasa untuk teman kantor

  • "Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  • "Sambut bulan suci penuh berkah dan kegembiraan. Hapuskan dendam, bersihkan hati, luruskan niat, selamat menunaikan ibadah puasa!"
  • "Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya kita lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, dan memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin.Selamat menunaikan ibadah puasa!”
  • " Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat datang bulan penuh berkah, selamat menunaikan ibadah puasa!"
  • "Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf, karena manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafan. Agar tiada dendam dan dengki. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa!"

Ucapan selamat berpuasa untuk keluarga dan kerabat

  • "Tiada kebahagiaan tanpa syukur, tiada rasa syukur tanpa sabar, tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa, dari (isi dengan nama Anda) dan keluarga."
  • "Barang siapa yang berpuasa Ramadhan penuh keimanan dan mengharap pahala, niscaya akan diberikan ampunan kepadanya atas dosa-dosanya yang telah lalu (HR Bukhari dan Muslim). Selamat menunaikan ibadah puasa, dari (isi dengan nama Anda) dan keluarga."
  • "Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa. Dari (isi dengan nama Anda) dan keluarga."
  • "Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati, mari kita bersama berbenah diri di bulan Ramadan yang suci. Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa!"
  • "Jika harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika sepanjang usia kita banyak melakukan dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan kita bernoda, maka Ramadhanlah yang bisa kembali memberikan kesucian. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Ucapan selamat berpuasa untuk para sahabat

  • "Selamat menunaikan ibadah puasa. Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu, sebagaimana kamu merahasiakan dosamu.  Bulan penuh pengampunan, bulan penuh kesabaran, selamat Ramadan!"
  • "Selamat menyambut datangnya Bulan Ramadan, teman-teman. Semoga ibadah puasa kita dilancarkan, dan kita dilimpahi dengan keberkahan Ramadan oleh-Nya. Selamat menunaikan ibadah puasa!"
  • "Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Tanpa basa-basi mohon dimaafkan segala kesaahan. Marhaban Yaa Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa, Kawan!"
  • "Jaga pandangan, pendengaran, dan lisan, agar berkah dan pahala terlimpahkan di bulan Ramadan. Marhaban ya Ramadan, selamat berpuasa kawan-kawan!"
  • "Bulan suci ramadhan segera tiba, saat yang tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Mohon dimaafkan segala kesalahan, marhaban ya ramadan!"

Nah, itulah tadi beberapa contoh ucapan selamat menjalankah ibadah puasa untuk teman kantor, keluarga dan kerabat, serta para sahabat. Selamat datang bulan penuh berkah, selamat berpuasa bagi yang menjalankan!

Cover: 123 RF

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail