Kiputih Satu Bake & Dine, Sarapan Lezat Dan Sejuk Di Kota Bandung
17 July 2017
Jika Anda gemar berkunjung ke kedai Roti Selai yang terletak di kota Bandung, ada kaba ...

Jika Anda gemar berkunjung ke kedai Roti Selai yang terletak di kota Bandung, ada kabar gembira, karena kini kedai tersebut berpindah ke tempat yang lebih besar dan berubah nama menjadi Kiputih Satu Bake & Dine. Roti Selai yang tadinya berlokasi di Dago Pakar, kini telah pindah ke–ya, seperti namanya--Jalan Kiputih Nomor 1, Ciumbuleuit. Selain tempatnya lebih besar, di sini mereka buka lebih lama, sampai jam 20.00 saat weekdays dan 22.00 saat weekend.

 (Sumber : dok. Giza)

 (Sumber : dok. Giza)

Tidak perlu lagi berdesakkan untuk membeli roti selainya yang khas, di Kiputih Satu Bake & Dine Anda bisa menyantap menu sarapan yang lezat dengan pemandangan hijau yang menyejukkan. Sungguh pilihan yang tepat untuk sarapan bersama keluarga, karena di sini terdapat taman hijau yang luas, yang pasti disukai oleh anak Anda untuk berlari dan bermain. 

 (Sumber : dok. Giza)

 (Sumber : dok. Giza) 

 

(Sumber : Instagram/kiputih_satu)

Bukan hanya itu, bagi Anda pecinta dan penggiat musik, di sini Anda bisa menemukan koleksi vinyl alias piringan hitam dari berbagai musisi dengan beragam genre. Mulai dari The Rolling Stones hingga She & Him, sungguh menggiurkan, bukan?

 (Sumber : dok. Giza)

 (Sumber : dok. Giza)

Nah, untuk Anda yang hanya mencari inspirasi foto dan 'hobi makan' tak perlu khawatir, karena dijamin tempat ini sangat instagrammable. Desain bangunan yang minimalis dengan sentuhan unsur seni di dalam ruangan, serta sentuhan pemandangan hijau kota Bandung di bagian terasnya, sungguh membuat suasana menjadi homey dan nyaman.

 

Serasa seperti berada di rumah nenek, ya.. (Sumber : dok. Giza)

 

So, artsy and instagrammable! (Sumber : dok. Giza)

Untuk makanan? Tak perlu diragukan lagi, mereka memiliki beragam roti autentik yang dijamin akan memanjakan lidah Anda. Saat berkunjung ke sana, saya memesan cheese dan chocolate bun serta cinnamon roll. Dinikmati dengan coffee latte, hmm, so yummy! Terdapat juga menu sarapan khas, yang hanya tersedia hingga jam 10.30, yakni omelette rice. Nah, jika terlewat, mulai jam 10.00 Anda bisa memesan curry rice khas Roti Selai yang nasinya menggunakan beras cokelat.

 Cheese bun, chocolate bun, dan cinnamon roll. (Sumber : dok. Giza)

 Coffee latte. (Sumber : dok. Giza)

 Omelette rice. (Sumber: Instagram/kiputih_satu)

So, jika Anda berniat berlibur ke Bandung, jangan lupa untuk mampir dan sarapan di Kiputih Satu Bake & Dine ini, ya!
  
 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail