Boba Brown Sugar Yang Hits Sepanjang 2019, Dari Xing Fu Tang Sampai Kokumi dan Ban Ban
02 December 2019
Dari Kokumi Sampai Xing Fu Tang yang hits sepanjang tahun 2019, minuman dengan topping boba brown sugar hits mana favorit Anda?

Demam minuman dengan topping boba brown sugar memang sedang merebak di Asia dan semakin hits saja di tahun 2019 ini, termasuk di Indonesia. Ini terbukti dari antrean pembeli di berbagai gerai boba yang nggak pernah sepi, dan semakin banyaknya merek-merek baru yang bermunculan.

Minuman dengan topping boba dari berbagai belahan dunia pun membuka gerainya di Indonesia, seperti Xing Fu Tang dan Tiger Sugar yang berasal dari Taiwan. Namun Anda harus mencobanya sendiri untuk bisa membandingkan mana boba brown sugar yang cocok dengan selera. Yuk, pilih sendiri minuman boba yang hits sepanjang tahun 2019 ini!

1.     Xing Fu Tang
Setelah ramai di negeri asalnya Taiwan, Xing Fu Tang akhirnya membuka gerainya di Jakarta. Sejak mulai beroperasi pada Juni 2019 lalu pun gerai pertama Xing Fu Tang di Lippo Mall Puri tak pernah sepi antrean. Yang khas dari boba drink ini adalah bulir-bulir bobanya dimasak langsung di gerainya, sehingga masih fresh begitu Anda nikmati dalam gelas-gelasnya. Saat ini gerai Xing Fu Tang juga sudah ada di Lippo Mall Kemang, Neo Soho, dan segera buka di Food Court Plaza Senayan Jakarta.

2.     Kokumi
Rasa creamy yang sangat mantap, menjadi keunggulan dari minuman di Kokomi yang dikenal dengan ikon unicorn dan warna pelanginya. Nah salah satu boba drink yang jadi andalan di Kokumi adalah Okinawa Brown Sugar Big Boba. Dapatkan langsung di beberapa gerai Kokumi yang berada di Senayan City, Mayapada Tower, Mall Kelapa Gading, PIK Avenue Mall, dan Mall Puri Indah.

3.     Ban Ban
Populer berkat munuman cheese tea yang juga sempat booming di awal tahun ini, Ban Ban juga punya menu miruku dengan topping boba yang paling banyak dipesan di Ban Ban. Nama Ban Ban juga semakin ramai dibicarakan ketika banyaknya influencer yang me-review minuman ini di Instagram mereka. Gerai Ban Ban ini berada di Lippo Mall Puri dan West Mall Grand Indonesia.


4.     Heycha
Seperti Ban Ban, Hey Cha juga awalnya dikenal dengan minuman cheese tea sebelum Menu khas di Heycha ini adalah Rabbit Milk Boba, dengan variasi Light atau Creamy. Heycha juga memiliki menu brown sugar boba series yang menyajikan brown sugar boba dengan soy milk, milk tea, atau fresh milk.  Bosan dengan Brown Sugar? Coba juga menu Es Kopi Susu di Heycha! 

5.     Family Mart
Gerai mini markert Familiy Mart juga nggak mau kalah dengan mengeluarkan inovasi minuman dengan topping boba. Untuk harganya pun sangat murah yaitu di bawah 12,000 IDR untuk segelas Boba Brown Sugar. Solusi terjangkau saat ngidam boba di tanggal tua nih!

6.     Gulu Gulu
Seperti  Ban Ban dan hey Cha, Guklu Gulu juga awalnya dikenal dengan varian cheese tea. Kalau pilihan boba drink-nya, salah satu menu paling hits di sini adalah Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee yang menghadirkan sensasi kaya rasa dari brown sugar, cheese cream, boba, dan susu segar. Cobain deh!

7.     Tiger Sugar
Merek minuman asli dari Taiwan ini memang kepopulerannya tak perlu diragukan lagi. Banyak orang rela antre berjam-jam mencicip segelas minuman dengan boba kekinian ini. Menu yang menjadi andalan di Tiger Sugar adalah Brown Sugar Boba Milk. Gerai Tiger Sugar ada di Mall Kelapa Gading, Plaza Indonesia, Mall Taman Anggrek, dan Emporium Pluit Mall.

Yakin deh, dari berbagai merek boba yang hits di tahun 2019 ini pasti ada satu atau dua yang jadi favorit setiap orang. Boba hits merek apa, nih, yang jadi favorit Anda?

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail