Alasan Anda Perlu Bersyukur Jadi Perempuan Bertubuh Mungil
22 September 2020
Berikut ini beberapa alasan Anda perlu bersyukur memiliki tubuh mungil dan pendek

Suka minder dan tidak percaya diri gara-gara punya tubuh pendek dan mungil? Anda tidak sendirian. Saya sendiri sempat mengalami masa-masa tidak percaya diri karena badan saya yang pendek dan mungil. Tinggi saya hanya 147 cm dan selalu jadi yang paling pendek di antara lingkaran pertemanan saya. Namun, sebenarnya punya tubuh mungil justru memiliki banyak keberuntungan. Ini beberapa alasan yang membuat saya sangat bersyukur punya tubuh pendek.

1. Punya tempat untuk kaki

Setiap kali naik pesawat atau di mobil, kita tidak perlu menekuk kaki karena pasti masih ada jarak yang cukup untuk kaki kita. Berbeda dengan mereka yang memiliki kaki panjang, pasti perlu menekuknya dalam waktu lama. Ini jadi salah satu keuntungan terbaik buat pemilik tubuh mungil.

2. Awet muda

Meski saya sudah berumur 30-an, tapi saya masih dikira berumur 20-an dan juga masih kuliah, lho. Kelebihan lainnya yang membuat saya jadi bersyukur karena tubuh mungil adalah saya jadi punya wajah yang awet muda. Beberapa selebritis yang juga bertubuh mungil pun juga selalu terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya, seperti Rossa, Nikita Willy, Tasya Kamila, dan juga Gita Gutawa.

3. Tidak sulit cari pasangan

Anda tidak perlu khawatir menemukan pasangan yang tidak tinggi. Soalnya, apsti semua pria yang dekat pada Anda akan jauh lebih tinggi. Perbedaan tinggi badan antara Anda dan dia bisa membuat kalian menjadi pasangan yang tergemas, seperti dalam drama Korea. 

4. Tidak perlu sering cukur bulu kaki

Karena tubuh kita yang mungil dan kaki kita yang pendek, kita pun jadi tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencukur bulu kaki. Keuntungan lainnya, tidak ada orang yang akan sadar bila bulu kaki Anda sudah panjang. 

5. Mudah mencari pakaian

Punya tubuh mungil juga bisa membuat kita mudah mengikuti tren fashion kekinian. Anda bisa mencari pakaian yang pas, entah itu dress, rok, ataupun celana panjang. Bahkan, Anda bisa memakai oversized kemeja untuk dijadikan sebagai dress. Namun, Anda tetap perlu mengikuti beberapa trik ini agar tubuh mungil Anda terlihat lebih tinggi.

6. Tidak sulit mencari selimut

Anda tidak perlu khawatir selimut yang Anda gunakan untuk tidur tidak cukup. Soalnya, apapun selimut yang Anda gunakan, pasti bisa menutupi bagian kaki Anda. Anda pun bisa tidur di mana saja, baik di sofa ataupun ranjang yang tidak besar. Tubuh mungil memudahkan Anda untuk mendapatkan tempat tidur yang paling nyaman.

7. Mudah melarikan diri dari keramaian

Ini hal yang paling saya suka sebagai pemilik tubuh pendek. Saya bisa dengan mudah menyelip dari keramaian dan juga bisa lebih cepat keluar dari keramaian. Bahkan, ketika saya sedang jalan cepat di tengah keramaian, saya bisa dengan gampang meloloskan diri.

****

Itu dia beberapa hal yang saya syukuri sebagai pemilik tubuh mungil. Meski kita selalu terlihat pendek di antara orang tinggi, tetapi kita juga punya banyak kelebihan. Jadi, jangan minder lagi dengan tubuh Anda dan cintai diri Anda apa adanya.

sumber image: kstarlive.com

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail