Seru dan Sehat Dengan Pound Fit Bersama Jemma Class dan Sana Studio

1500368421304
  • Share
Seru dan Sehat Dengan Pound Fit Bersama Jemma Class dan Sana Studio

Yeay, acara Jemma Class: Pound Fit Party with Sana Studio yang diselenggarakan akhir pekan lalu (15/7/2017) berjalan dengan sukses dan lancar!

Semua peserta mendapatkan perlengkapan ini. Senangnya! (Sumber: womantalk)

Bertempat di Sana Studio Panglima Polim, 25 peserta yang merupakan sahabat Jemma hadir tepat waktu dan mengikuti acara dengan penuh semangat. 

Deno Windoe, pelatih Pound Fit dari Sana Studio (Sumber: womantalk)

Sebelum mulai, para peserta diajak untuk mengenal apa itu Pound Fit bersama dengan Deno Windoe, pelatih Pound Fit dari Sana Studio yang akrab disapa Mbak Deno. "Awal mulanya, pound fit itu digagas oleh 2 orang sahabat wanita yang merasa bosan dengan aneka pilihan olahraga yang ada. Singkatnya, mereka belajar drum lalu memodifikasi gerakan menabuh drum itu dengan olahraga lainnya, seperti yoga, pilates, dan kardio," ungkap Mbak Deno kepada sahabat Jemma yang sudah bersiap dengan memegang sepasang ripstik di tangan.

Ini yang namanya ripstik (Sumber: womantalk)

Ayo, ikuti postur tubuh yang tepat, ya (Sumber: womantalk)

Hayo, siapa yang posturnya masih salah? (Sumber: womantalk)

Satu kelas pound fit biasanya menghabiskan waktu sekitar 45 menit dengan minimal 10-12 lagu yang dimainkan. "Dalam 45 menit itu sudah termasuk lagu untuk gerakan pemanasan dan pendinginan. Peralihan dari satu lagu ke lagu berikutnya juga cukup cepat, jadi sedikit butuh konsentrasi," ungkap mbak Deno kepada Womantalk.com.

Begitu lagu pertama dimulai, para sahabat Jemma mengikuti gerakan dengan bersemangat. Jika dilihat, gerakannya cukup mudah namun membutuhkan postur tubuh yang tepat dan energi yang tidak sedikit dalam tiap gerakan. Setiap lagu mengharuskan para peserta untuk berganti posisi, mulai dari berdiri, duduk, hingga tiduran. Meski mendekati lagu terakhir para peserta mulai terengah-engah, tapi semangat untuk menjadi sehat membuat mereka kuat bertahan hingga akhir. 

Ayo, ikut Jemma Class berikutnya! (Sumber: womantalk)

Selesai acara, para peserta bisa menikmati camilan sehat overnight oat dari Oatlab yang sudah disiapkan. Hmmm, Yummy! 

Cemilan sehat usai olahraga. Yummy! (Sumber: womantalk)

Seru, kan? Siapa yang mau ikut Jemma Class berikutnya? Cara mudah, Anda hanya perlu menyimak terus Womantalk.com supaya Anda tidak ketinggalan informasi seputar Jemma Class.
 

Tag:
olahraga, jemma, jemmaclass, sehat, poundfit
  • Share
10 People liked this
LIKE
BOOKMARK