5 Shio Yang Rindu Kerja Ketika Liburan Panjang

1529452821125
  • share line
  • share bbm
5 Shio Yang Rindu Kerja Ketika Liburan Panjang

Liburan hampir berakhir, bahkan ada beberapa dari Anda yang sudah duduk di meja kantor lagi. Apa yang Anda rasakan ketika liburan berakhir? Apakah Anda sedih karena harus kembali ke rutinitas kantor atau justru Anda semangat tidak sabar ingin kembali bekerja? Jika Anda adalah tipe orang yang pikirannya sepanjang liburan tidak bisa lepas pekerjaan, mungkin Anda termasuk salah satu dari shio yang akan kita bahas di bawah ini.

Shio Macan
Sama seperti binatang macan yang selalu berburu mencari mangsa setiap hari, orang dengan shio macan adalah tipe orang yang ambisius dan selalu memiliki mimpi tinggi. Orang dengan shio ini memang senang sibuk. Jadi, liburan satu atau dua hari masih bisa dia nikmati, tapi kalau terlalu panjang malah bisa membuatnya pusing sendiri.

Baca juga: 

Penuh Keberuntungan, 4 Shio Ini Bagus Untuk Diajak Jadi Mitra Bisnis

Shio Ayam
Selain pintar mengelola uang, shio yang satu ini juga memang terobsesi pada uang. Dia menginginkan kehidupan yang nyaman dan dia sangat sadar itu membutuhkan biaya. Oleh karena itu, orang dengan shio Ayam ini giat bekerja demi mendapatkan kehidupan nyaman yang dia dambakan. Selain itu, bekerja pun salah satu bentuk aktualisasi diri. Jadi, jangan heran kalau bahkan selama liburan orang dengan shio Ayam malah sibuk cari peluang baru untuk menambah tabungan.

Shio Kambing
Sebagai seorang yang senang sibuk dengan pikirannya sendiri, orang shio Kambing tidak terlalu suka liburan yang panjang. Mereka senang belajar, berpikir, dan menganalisa sesuatu. Walaupun dia tetap butuh rehat dari rutinitas yang ada, dia tidak butuh waktu panjang untuk bisa kembali fokus dan semangat bekerja. Selain itu, orang dengan shio kambing memang tidak terlalu suka bertemu banyak orang, dia lebih menikmati kesendiriannya sambil memikirkan hal-hal yang penting.

Baca juga: 

Ini Dia 4 Calon Suami Dengan Shio Paling Hot Untuk Anda

Shio Tikus
Bekerja adalah salah satu hal yang membuat orang dengan shio Tikus ini semakin berkembang. Dia memiliki banyak ide segar yang bisa didapatkan selama liburan, dan dia tidak sabar untuk bisa segera mewujudkan ide-ide ini menjadi rencana yang lebih detail. Shio Tikus senang berdiskusi dan bertukar ide, serta biasanya inspirasi akan lebih mudah keluar, ini yang membuat shio tikus semangat kembali bekerja.

Shio Kuda
Di balik sifatnya yang sering kali spontan, orang shio kuda adalah pekerja keras. Bukan hal aneh ketika selama liburan dia sempat curi waktu buka laptop atau membalas email. Shio kuda senang berkarya, dia tidak suka duduk diam berlama-lama. Bekerja membuatnya semangat menjalani hidup. Walaupun dia mudah bosan dan sering tidak fokus, tapi ketika dia menikmati pekerjaannya, dia akan menemukan cara supaya dia bisa totalitas dan menghasilkan karya yang terbaik.

Tag:
Shio, Shio Kuda, Shio Macan, Shio Ayam, Shio Kambing
  • share line
  • share bbm
heart 0 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK