4 Zodiak Ini Terkenal Paling Suka Berdebat
Life Hacks

4 Zodiak Ini Terkenal Paling Suka Berdebat

Beda orang, beda pula tipe pemikirannya. Ada yang lebih suka berdebat, sementara yang lain memilih diam atau bahkan mengalah. Namun 4 zodiak berikut ini terkenal tidak mau mengalah alias paling suka berdebat. Apa saja keempat zodiak tersebut? Simak penjelasan berikut.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

sumber: elle

Aries adalah tipe yang penuh semangat. Dia paling suka menjadi yang benar. Zodiak ini akan dengan sigap menunjukkan setiap kesalahan yang Anda buat. Dia sangat cermat memerhatikan kata-kata yang keluar dari mulut Anda kemudian mengkritisinya bila dia menemukan kesalahan. Aries sangat kompetitif dan dia akan merasa sangat beruntung setiap kali dia berhasil memenangkan sebuah argumen.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

sumber: wear and cheer

Saat Taurus mulai berdebat dengan seseorang, dia bisa jadi tidak berhenti berdebat hingga merasa puas. Dia tak akan mudah menyerah begitu saja dan melewatkan argumen-argumen Anda berlalu. Taurus pantang mundur dari perdebatan, bahkan akan memulai kembali pembicaraan jika belum berhasil memenangkan perdebatan. 

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

sumber: elle

Leo merupakan tipe zodiak yang suka mendramatisasi. Dia bisa berdebat dengan orang lain hanya karena menertawakannya. Baginya cara yang menyenangkan untuk terlibat dengan orang lain adalah dengan berdebat, dia juga tidak takut untuk melemparkan godaan kecil yang menyelipkan argumennya. Berdebat merupakan caranya menggoda teman-temannya, namun seringkali dia tidak sadar bahwa beberapa orang merasa berdebat itu tidak menyenangkan.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

sumber: elle

Aquarius adalah tipe pemberontak sejati. Dia tidak pernah merasa cocok dengan sesuatu yang diyakini orang lain, dan terkadang dia akan mengatakan suatu hal hanya demi memulai konflik. Aquarius mungkin tidak mendramatisasi caranya berdebat tapi dia paling suka mencoba untuk bersikap benar tentang segala hal. Seringkali dia tidak menyetujui pendapat orang lain dan bisa terus-terusan mempertahankan argumennya, jadi jangan katakan bahwa Anda tidak diberi peringatan.

sumber: giphy

 

  •   0
  •   Komentar ( 0 )