4 Cafe Romantis Buat Foto Pre-Wedding Di Bandung

1501297209596
  • share line
  • share bbm
4 Cafe Romantis Buat Foto Pre-Wedding Di Bandung

Kalau di Jakarta ada banyak cafe bergaya vintage buat foto pre-wedding, di Bandung justru punya banyak cafe dengan suasana romantis. Jadi, bila Anda dan pasangan berencana untuk foto-foto romantis di Bandung, intip dulu yang berikut ini. 

Congo Cafe
Kafe bernuansa kayu dengan interior yang klasik, membuat cafe ini terkesan romantis. Anda bisa menyewa untuk mengambil foto indoor atau outdoor hanya dengan Rp500 ribu lho. Congo Cafe terletak di Jalan Rancakendal Luhur No 8, Dago Pakar Golf, Bandung. 

sumber: tripadvisor

sumber: instagram/congocafe

Cocorico Cafe
Cafe ini terdiri dari 3 lantai dan pada lantai paling atas, Anda bisa pemandangan kota Bandung secara keseluruhan. Setiap lantainya memiliki nuansa yang berbeda-beda. Jadi, cocok untuk membuat foto pre-wedding dengan konsep yang berbeda-beda. Biaya yang dikenakan untuk melakukan pre-wedding disini adalah Rp600 ribu. Tapi, jangan saat weekend karena sangat ramai. Terletak di Jalan Bukit Dago Pakar Timur 19, Bandung.

sumber: tripadvisor

sumber: tripadvisor

Treehouse Cafe
Kalau Anda mencari cafe yang punya halaman luas, maka Anda bisa foto pre-wedding di Treehouse Cafe. Selain itu, interior cafe ini pun terlihat vintage dan klasik. Harga untuk melakukan foto pre-wedding hanya sebesar Rp500 ribu. Murah, kan?

sumber: tripadvisor

sumber: zomato

Dusun Bambu
Nah, tempat terbaru yang paling sering dijadikan sebagai lokasi foto adalah Dusun Bambu. Di sini, Anda dan pasangan bisa berfoto dengan berbagai tema. Selain ada restoran dengan pemandangan eksotis, ada juga halaman yang luas, rumah pohon, serta danau kecil. Harga untuk paket pre-wedding adalah Rp3 juta selama 6 jam. Dusun Bambu terletak di Jalan Koleonel Masturi, Cisarua, Lembang.

sumber: instagram/dusunbambu

Selain beberapa cafe di atas, ada juga cafe lain yang cocok buat pre-wedding, seperti Kiputih Satu Bake & Dine yang punya taman hijau luas dan berbagai ruangan dengan koleksi vinyl dan please please please, cafe unik di Bandung dengan desain bertema Film Wes Anderson. Nah, kira-kira di mana tempat yang Anda incar untuk foto pre-wedding bersama pasangan?

 

Tag:
Bandung, prewedding, travel
  • share line
  • share bbm
heart 5 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK