Tips Bebas Stres Saat Memulai Hubungan Asmara Yang Baru
Jurnal Jemma

Tips Bebas Stres Saat Memulai Hubungan Asmara Yang Baru

Sahabat Jemma,
memulai hubungan asmara yang baru merupakan hal yang membuat pusing tujuh keliling. Begitu banyak ketidakpastian yang membuat banyak orang, termasuk Jemma, merasa khawatir. Pakai baju baru saja langsung muncul pertanyaan, si dia suka atau tidak ya, atau Jemma lebih baik memakai jeans atau dress di kencan kedua? 

Stop! Tidak baik memulai hubungan baru dengan rasa stres. Inilah beberapa langkah yang bisa Anda coba untuk memulai hubungan asmara yang bebas stres.

Jangan cepat panik
Saat baru memulai pendekatan, Jemma mempunyai banyak pertanyaan apakah yang saya lakukan benar atau tidak. Misalnya, apakah teks yang Anda kirim ke si dia sudah benar? Menggambarkan kalau Anda tertarik tanpa terlihat murahan? Duh, pokoknya sekecil apapun tindakannya pasti dipikir berulang-ulang kali. Padahal kalau Anda berhenti memikirkan hal-hal tersebut, tentu Anda akan lebih bahagia memulai hubungan asmara yang baru. 

sumber: scoopwhoop

Jangan terpaku dengan hubungan yang lalu
Masih fresh dalam ingatan bagaimana keren dan hebatnya mantan Anda yang dulu. Tak heran saat memulai hubungan asmara yang baru Anda selalu membandingkannya dengan cerita cinta Anda yang lalu. Wah, kalau begini bisa berarti Anda belum move on. Bukan hanya membuat stres, Anda juga berpotensi melukai hati orang lain, alias pasangan yang baru menjalin hubungan dengan Anda.

sumber: rebloggy

Katakan keinginan Anda dengan jujur
Berkata terus terang dan saling jujur bukan hanya membuat hubungan jauh dari stres, tapi juga kunci mencapai hubungan asmara yang bahagia. Tak suka dengan film yang ia pilih saat kencan di bioskop? Katakan saja. Namun tentunya dengan perkataan yang halus dan tanpa marah-marah, ya.

sumber: pinterest

IR
 

  • 0
  • Komentar ( 0 )