Apa Itu Aura dan Benarkah Dapat Berpengaruh pada Kehidupan Anda?
22 July 2021
Mungkin Anda sering mendengar kata “aura”, tetapi tidak tahu dengan pasti apa artinya. Yuk, baca artikel ini untuk tahu tentang aura.

Mungkin Anda sering mendengar kata “aura”, tetapi tidak tahu dengan pasti apa artinya. Ketika merujuk pada "aura", sebenarnya itu adalah medan energi spiritual yang tidak terlihat yang mengelilingi semua makhluk hidup. "Apa pun yang hidup memiliki aura," jelas Kathryn Grace, pendiri Aura Shop.

Meskipun Kathryn mengatakan bahwa tidak selalu mungkin untuk melihat warna aura dengan mata telanjang, tetapi Anda biasanya bisa merasakannya. Pikirkan tentang bagaimana orang-orang tertentu mengeluarkan “getaran” super hangat dan ramah (atau benar-benar energi negatif) bahkan sebelum mereka mengucapkan sepatah kata pun. Nah, itulah yang sebenarnya disebut dengan aura.

Untuk mengetahui aura diri sendiri, Kathryn bilang kemungkinan sudah ada pembaca aura di kota-kota besar yang akan membacakan energi Anda dan memberikan penjelasannya. Sementara fotografi aura adalah metode lain yang populer (dan seringkali sangat terjangkau) yang memungkinkan Anda melihat aura dalam bentuk foto. Jika tidak ada studio aura di dekat Anda, beberapa aplikasi akan memberi pembacaan virtual secara gratis, meskipun mungkin kurang akurat.

Apakah Anda bisa belajar membaca aura sendiri? Menurut Kathryn, bisa. "Anda dapat melihatnya di cermin dengan memusatkan perhatian pada bagian tubuh, seperti tangan, dalam meditasi atau visualisasi. Anda juga dapat mencoba menggosokkan kedua tangan untuk menciptakan gesekan, kemudian perlahan-lahan memisahkannya dan menyatukannya kembali, dan melihat apakah ada warna yang mulai muncul saat Anda melakukannya. Setelah mulai memahaminya, Anda juga dapat mencoba membaca aura teman dan keluarga,” jelasnya.

Kathryn menyebut bawah dengan mengetahui aura Anda, maka wawasan dan kejelasan yang luar biasa untuk memahami diri sendiri dan situasi saat ini, termasuk pelajaran atau tantangan hidup, juga menjadi lebih jelas. “Saya pribadi pernah memotret aura saya sebelumnya. Warnanya didominasi merah, dengan sentuhan merah muda, yang ditafsirkan sebagai percaya diri, sensual, dan berjiwa bebas. Saya baru saja meninggalkan hubungan jangka panjang yang tidak baik dan telah menemukan kembali diri saya sendiri berkat hal itu,” ceritanya.

Jika Anda tidak puas dengan energi yang dikeluarkan, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengubahnya. Misalnya dengan mandi di bawah sinar matahari, berendam di air, merilekskan diri sendiri, menyelesaikan meditasi penyeimbang chakra, melakukan terapi suara, dan berpakaian untuk aura yang diinginkan.

Kathryn menyarankan, “Anda juga dapat berkonsultasi dengan penyembuh energi untuk mendapatkan bacaan yang dipersonalisasi dan meminta beberapa strategi tentang cara menyeimbangkan, membersihkan, dan memperkuat chakra dan energi sehingga mendapatkak aura yang diinginkan.”

Cover: Daily Life

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail