5 Zodiak Yang Punya Sifat Takut Kehilangan
01 November 2017
Tidak hanya tentang cinta dan kepribadian, zodiak juga bisa membaca ketakutan yang terjadi dalam hidup. Nah, kalau berdasarkan

Tidak hanya tentang cinta dan kepribadian, zodiak juga bisa membaca ketakutan yang terjadi dalam hidup. Nah, kalau berdasarkan zodiak, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat takut kehilangan, baik kehilangan benda, pasangan, atau apapun itu. Cek yuk, di sini.

Baca juga: 

Hal Paling Tak Disuka Setiap Zodiak
Hal Sederhana Yang Bikin Bahagia Berdasarkan Zodiak

Aries
Satu-satunya hal yang menakutkan buat si Aries adalah takut kehilangan teman. Mereka cenderung mengalah ketika menghadapi pertengkaran. Sayangnya, tindakan si Aries ini bisa menjadi bumerang ketika mereka benar-benar kehilangan karena kasalahannya. Mereka akan merasa bersalah terus menerus.

Gemini
Zodiak satu ini memang punya sifat yang unik. Mereka mudah berubah-ubah dan memiliki pikiran yang cepat. Tidak heran kalau mereka punya sifat takut kehilangan. Tapi tidak perlu khawatir, ketika si Gemini berhasil mengontrol sifatnya tersebut, mereka biasanya cenderung lebih tenang dan berani.

Capricorn
Si Capricorn merupakan seorang yang punya pemikiran bisnis. Mereka gila kerja dan kalau sudah membayangkan kesuksesan, mereka akan berusaha keras untuk mencapainya. Jadi, salah satu hal yang ditakuti oleh Capricorn adalah takut kehilangan kesusksesan. 

Libra
Si Libra adalah seorang yang romantis. Tapi, mereka sangat takut kalau harus hidup sendirian. Membayangkannya saja mereka sangat takut. Jadi, bila mereka sudah mendapatkan pasangan yang tepat, mereka akan sangat menjaganya karena mereka takut kehilangan.

Leo
Kelihatannya si ratu drama ini memiliki banyak teman. Namun kenyataannya mereka punya sifat takut diabaikan, dibenci dan dijauhi. Beruntunglah, mereka tahu bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan perhatian lagi dari orang-orang di sekitarnya.

Sumber: 123rf

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail