5 Zodiak Ini Berpotensi Menempatkan Anda Di Friendzone
03 April 2017
Tidak ada seorang pun yang ingin terjebak di friendzone, ta ...

Tidak ada seorang pun yang ingin terjebak di friendzone, tapi berhati-hatilah jika gebetan Anda termasuk salah satu dari 5 zodiak ini. Pasalnya, di antara zodiak lainnya mereka lebih berpotensi menempatkan Anda dalam hubungan friendzone. Ups!

Leo
Pemilik zodiak Leo memang sudah kodratnya suka flirting sana-sini. Mereka memang dianugerahi penampilan dan karisma yang membuat kagum banyak orang. Jika pria incaran Anda adalah seorang Leo, jangan terburu geer karena ia ramah pada Anda. Jangan-jangan ia memang ramah pada semua perempuan!

Libra
Meski tidak terlalu suka flirting seperti Leo, zodiak Libra memiliki sifat yang sangat bersahabat. Ia akan memberikan kesan bahwa sikap bersahabatnya itu punya arti lebih, padahal ia baik ke semua orang. Jika Anda nekat mengatakan rasa cinta, kemungkinan besar ia akan meminta Anda tetap sebagai temannya saja. 

Sagitarius
Jika Anda sedang menyukai seorang yang berzodiak Sagitarius, ia mungkin tidak akan membalas perasaan Anda. Sagitarius lebih senang menjadi petualang dan tidak terikat pada orang lain. Rata-rata hubungannya tidak bertahan lama, karena ia dikenal tidak menyukai komitmen.

Capricorn
Katanya, sih, seorang Capricorn tidak menganggap percintaan sebagai hal serius dalam hidupnya. Menurut mereka, masih banyak hal lain di dunia yang lebih penting daripada menjalin cinta. Mereka dikenal ambisius dan mementingkan karier, sehingga masalah cinta akan ditundanya selama mungkin. Kalau Anda menyatakan cinta padanya, bisa jadi ia akan menolak Anda karena masih fokus dengan hal lain.

Aquarius
Zodiak Aquarius terbiasa lari dari hal-hal yang menyangkut perasaan hati. Mereka tidak mudah percaya pada seseorang. Maka dari itu, saat Anda menyatakan cinta ia akan menanggapinya dengan skeptis. Ia akan meragukan rasa cinta Anda dan memilih cara aman yakni, menaruh Anda di posisi friendzone

Cover: Pexels

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail