Sontek Tips Diet Menjelang Pernikahan dari Meghan Markle
30 April 2018
Sebentar lagi, pernikahan

Sebentar lagi, pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera digelar. Tentunya, menjelang hari pernikahan tersebut, Meghan Markle menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat langsing dan menawan. 

Baca juga: 

Agar Biaya Pernikahan Tidak Membengkak, Ini 4 Hal yang Wajib Dilakukan

Beruntung, sebagai putri dari seorang insruktur yoga, Meghan sudah cukup terbiasa dalam menjalani pola hidup sehat. Meghan sendiri suka masak dan juga melakukan olahraga, seperti pilates dan latihan lari supaya tetap fit. 

sumber: cosmopolitan

Dalam menjalani pola makan sehat, Meghan lebih memilih pola makan nabati yaitu, dengan mengonsumsi kentang goreng, minum anggur, dan sesekali memanjakan diri dengan es krim. Kuncinya adalah membuat sebagian besar diet Anda penuh dengan makanan nabati bergizi yang alami dan rendah kalori, serta tinggi serat.

“Saya mencoba untuk makan sayur selama seminggu dan sedikit fleksibilitas dalam memilih makanan di akhir pekan,” ujar Meghan, seperti yang dilansir dari Prevention. “Namun, sebenarnya hal yang perlu dilakukan adalah keseimbangan. Karena saya olahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Ini bukan diet, melainkan gaya hidup makan sehat,” tuturnya.

Baca juga: 

Berat Badan Turun, Diet Sukses atau Cuma Kehilangan Cairan?

Meghan pun menganggap dirinya seorang perempuan yang pro-karbohidrat, berbeda dengan Kate Middleton, yang melakukan diet rendah karbohidrat dan protein tinggi, menjelang pernikahannya pada tahun 2011. “Kentang goreng --saya bisa makan kentang dan saya suka pasta. Saya suka karbohidrat. Siapa yang tidak suka karbohidrat?” katanya. 

sumber: catchnews

Selain itu, ia juga menyarankan untuk mengenali tubuh Anda dan lakukan pola hidup sehat yang cocok untuk Anda. “Lakukan apa yang Anda sukai tanpa alasannya,” tambahnya. 

sumber: express.co.uk

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail