Ini Rahasia Perut Rata Ala Tiga Generasi Keluarga Jada Pinkett Smith
26 September 2018
Ada beberapa hal pada tubuh Anda yang bisa Anda kendalikan, seperti berapa banyak Anda berolahraga dan apa yang Anda makan. Namun, jujur saja, ada beberapa hal soal tubuh yang tergantung pada genet ...

Ada beberapa hal pada tubuh Anda yang bisa Anda kendalikan, seperti berapa banyak Anda berolahraga dan apa yang Anda makan. Namun, jujur saja, ada beberapa hal soal tubuh yang tergantung pada genetis--seperti tiga generasi dalam keluarga Jada Pinkett Smith.

Hal ini tampak dalam sebuah foto wefie yang diunggah Jada di Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Jada (47 tahun), sang putri Willow (17 tahun), serta sang ibu Adrienne Banfield-Jones (64 tahun) menggunakan sport bra dan celana olahraga di gym. Jada menulis, “That three generational thing”. Semua memamerkan perut rata dan toned mereka!

(Sumber: instagram.com/jadapinkettsmith)Baca juga: 

Ternyata Will Smith dan Jada Pinkett Sudah Bukan Suami Istri

Yang paling membuat mata terbelalak adalah perut six packs sang nenek. Ini bukan pertama kalinya Adrienne menunjukkan hobinya berolahraga. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah video di Instagram sedang melakukan gerakan arm curl dengan hashtag “#cantstopwontstop. Sementara pada Mei lalu, ia berfoto di samping punching bag. Sepertinya, sih, ia baru saja selesai olahraga boxing.

Baca juga: 

Anak Will Smith Tak Bahagia Punya Orang Tua Kaya dan Terkenal

Sementara itu, Jada pernah berbicara pada BET soal olahraga yang dilakukannya setiap hari adalah melakukan cardio selama 20 menit. “Banyak yang berpikir Anda harus berolahraga selama 1,5 jam setiap hari. Sejujurnya, saya jarang berolahraga lebih dari 45 menit,” ujarnya. “Yang penting adalah konsistensi. Itu saja! Tidak harus selalu berolahraga keras, kok. Jalan cepat di sekitar rumah juga bisa,” tukas Jada.

Cover: theknotnews

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail