8 Jenis Bra yang Wajib Dimiliki oleh Setiap Perempuan
28 December 2019
Pastikan 8 jenis bra ini ada di lemari Anda!

Ada banyak bra yang dijual di pasaran. Dari warna hingga model bra yang berbeda membuat Anda ingin membeli semuanya untuk cadangan serta digunakan dalam beragam kesempatan. Oh, jangan gegabah dan beli banyak bra dulu, sebab ternyata Anda hanya butuh 8 jenis bra untuk semua kegiatan. Apa saja jenisnya? Cek di bawah ini!

1. Bra warna hitam
Bra hitam seperti jadi salah satu jenis yang wajib dimiliki oleh semua wanita. Bra ini netral dan bisa dipadukan dengan beragam warna pakaian.

Sumber: Amazon

2. Bra warna nude
Jenis bra ini bisa Anda gunakan ketika mengenakan pakaian dengan warna yang cukup transparan, terang, atau berbahan tipis. Modelnya bebas, asalkan warnanya nude atau sewarna dengan kulit.

Sumber: Freya Lingerie

3. T-shirt bra
Nah, ini dia jenis bra yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Bentuknya didesain khusus sehingga tidak akan 'nyeplak' di pakaian Anda serta terbuat dari bahan yang empuk dan mampu menyokoh payudara dengan sempurna.

Sumber: Camille Lingerie

4. Sports bra
Dari namanya tentu Anda tahu, dong, apa kegunaan jenis bra yang satu ini? Iya, betul. Ini adalah bra yang wajib Anda pakai untuk kegiatan olahraga. Desainnya sudah dirancang khusus sehingga membuat kegiatan olahraga Anda jadi lebih nyaman.

Sumber: RCVA

5. Bra strapless
Kunci tampil sempurna dengan busana dengan potongan sabrina atau off-shoulder adalah dengan memakai strapless bra. Tidak akan ada tali manis yang bertengger di pundak Anda. Paling tidak Anda punya 1 jenis bra ini untuk jaga-jaga kala dibutuhkan di masa depan.

Sumber: Fantasy Lingerie

6. Plunge bra
Kalau Anda berencana datang ke pesta dengan busana dengan potongan low cut atau v-neck, maka jenis bra ini yang wajib dipakai. Bentuk cupnya rendah tetapi tetap mampu menyokong payudara dengan sempurna. 

Sumber: Missguided

7. Low-back bra
Berlawanan dengan plunge bra yang punya potongan rendah di bagian depan, jenis bra ini berpotongan rendah di bagian belakang. Nah, jenis bra ini cocok menemani Anda memakai blus atau gaun dengan model backless.

Sumber: Fashion Forms

8. Comfy bra
Tidak mungkin Anda beraktivitas di rumah dengan bra biasa yang pakai kawat, kan? Beberapa malah memilih untuk tidak memakai bra sama sekali. Namun, kalau Anda tipe yang wajib pakai bra, pilih jenis comfy bra yang didesain bebas kawat dan terbuat dari kain yang lembut dan bentuknya mirip tank-top.

Sumber: Amazon

Untuk model dan warna semua kembali pada pilihan Anda masing-masing, kecuali poin 1-2, ya.

Setelah melihat daftar di atas, sudah ada berapa jenis bra yang Anda miliki di rumah?

Cover: 123RF

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail