5 Rekomendasi Brand Sportswear Online
03 September 2016
Produk sportswear kini makin mudah ditemui. Selain brand khusus olahraga, kini ada juga beberapa toko online yang mengeluarkan lini pakaian olahraga sendiri. Selain itu a ...

Produk sportswear kini makin mudah ditemui. Selain brand khusus olahraga, kini ada juga beberapa toko online yang mengeluarkan lini pakaian olahraga sendiri. Selain itu ada pula beberapa brand lokal yang memang mengkhususkan diri pada produk-produk sportswear dan menjualnya secara online. Tak mau kalah dengan brand internasional khusus olahraga, mereka juga rajin mengeluarkan koleksi baru setiap musimnya. Kabar baiknya, selain stylish, produk-produk ini juga dijual dengan harga terjangkau.  
 
Zalora
Belanja di: Zalora.co.id

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan sportswear yang fungsional sekaligus stylish, tahun lalu akhirnya Zalora mengeluarkan lini pakaian olahraga dengan nama Zalora Sports. Brand ini menggunakan bahan-bahan dari spandex yang ringan dan menyerap keringat dengan baik. Produknya beragam, mulai dari sports bra, legging, celana pendek, tank top, kaus--tak hanya untuk wanita, tapi juga untuk pria. Harganya berkisar antara Rp199.000-Rp599.000.
 
Pomelo
Belanja di: Pomelofashion.com

Toko Online asal Thailand yang kini sudah ada di Indonesia ini juga memiliki lini pakaian olahraga sendiri, yaitu Alita. Diklaim menggunakan bahan berkualitas tinggi, beberapa produk Alita tidak hanya ‘manis’, tapi juga memiliki cutting yang unik. Produk yang tersedia di Alita diantaranya sports bra, legging, celana pendek, kaus, dan jaket. Harganya berkisar antara Rp199.000-Rp999.000.
 
Core Nation Active
Belanja di: corenationactive.com

Brand yang berdiri tahun 2014 ini mengerti bahwa perempuan juga ingin tetap tampil gaya, percaya diri, sekaligus nyaman saat berolahraga. Maka brand ini pun menghasilkan produk-produk sportswear yang tidak hanya menarik saat dipakai di gym, tapi juga bisa dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Variasi produknya cukup luas, mulai dari sports bra, legging, celana pendek, celana panjang, kaus, tank top, jaket, dan perlengkapan olahraga seperti yoga mat, kantung sepatu, dan gym bag. Harganya berkisar antara Rp59.000-Rp599.900.  
 
Raquel
Belanja di: raquellingerie.com

Belum lama ini, brand lingerie lokal Raquel mengeluarkan lini active wear. Menggunakan bahan spandex untuk mendukung rasa nyaman dan memberikan ruang gerak bagi tubuh, produk-produknya cukup variatif mulai dari sports bra, legging, shorts, dan tank top. Meski palet warna yang digunakan cukup basic seperti hitam, abu-abu, dan putih, tetap terasa sentuhan feminin dalam desainnya. Harga produk active wear ini berkisar antara Rp299.000-Rp599.000.  
 
Hay United
Belanja di: hayunited.com

Hadir dengan warna-warna cerah, Anda pasti akan terlihat stand out saat menggunakan produk-produk dari Hay United. Variasi produknya juga sangat lengkap; legging, celana, celana pendek, sports bra, kaus, jaket, sports dress, bikini, baju renang, sampai aksesori seperti topi. Beberapa desainnya mungkin standar, namun permainan warna membuat produknya jadi berbeda dan istimewa. Sports bra-nya pun memiliki banyak desain and cutting yang unik, namun tetap memberi sokongan yang kuat untuk payudara. Brand ini dijual dengan harga berkisar antara Rp185.000-Rp1.559.900.

Cover: Blog.Zalora

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail