Lactacyd Herbal Pesona Area V Menjawab Kebutuhan Wanita Indonesia
Health & Fitness

Lactacyd Herbal Pesona Area V Menjawab Kebutuhan Wanita Indonesia

Peranan wanita semakin berkembang di zaman sekarang ini. Hampir semua bidang pekerjaan juga dikerjakan oleh wanita. Data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2014 mencatat jumlah pekerja wanita sudah mencapai 38% dari total jumlah pekerja di Indonesia. Dari data tersebut, dapat dilihat bahwa saat ini wanita merupakan salah satu pemegang peranan penting dalam pergerakan roda ekonomi nasional, dimana jumlahnya terus bertambah secara signifikan.

Lactacyd Herbal Pesona Area V

Meski banyak kesibukan dan rutinitas yang dijalankannya, seorang wanita tidak boleh melupakan tanggung jawabnya. Oleh karena itu sangat penting untuk selalu memerhatikan kesehatan dan kebersihan tubuhnya sendiri. Dua hal tersebut merupakan aspek paling penting yang dapat memengaruhi produktivitas kegiatannya. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah menjaga kebersihan bagian kewanitaan.

Lactacyd Herbal Pesona Area V (foto: Christa Elim)

Brand Ambassador Lactacyd Herbal Pesona Area V, Donita, mengatakan, "Sebagai seseorang yang bekerja di industri hiburan, sebagai seorang istri dan ibu, saya memiliki banyak aktivitas dengan mobilitas yang tinggi. Kesehatan diri tidak terlepas dari kebersihan daerah kewanitaan. Seorang wanita harus memiliki kesadaran yang tinggi untuk selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan dan menjadikan hal tersebut sebuah keharusan," kata Donita.

Brand Ambassador Lactacyd Herbal Pesona Area V, Donita & Adi Nugroho (foto: Christa Elim)

"Dengan selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan, maka kita akan merasa lebih percaya diri dalam menjalankan peran kita setiap hari. Dalam menjaga kebersihan daerah kewanitaan, sebaiknya pembersih kewanitaan yang digunakan juga memenuhi beberapa kriteria, yaitu mengandung bahan alami, berwujud cair, lembut, memiliki pH yang sesuai dengan kondisi alami daerah kewanitaan, dan telah teruji secara dermatologi sehingga dapat digunakan sehari-hari," jelasnya. Donita mengatakan sebagai wanita Indonesia dia masih percaya bahwa daun sirih dapat membantu membersihkan daerah kewanitaan. Dengan adanya Lactacyd Herbal Pesona Area V, maka dapat membantunya dalam menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan.

Benyamin Wuisan, Debi Widianti, Donita, Sharon Loreta Olich, Gerry Mustika (foto: Christa Elim)

Lactacyd herbal pesona area V mengandung kombinasi yang unik dari ekstrak daun sirih, susu, dan bunga mawar. Senior Category Lead Feminine Hygiene Consumer Health Care Sanofi Indonesia, Debi Widianti, mengatakan bagi kebanyakan wanita Indonesia, daun sirih dianggap sebagai kandungan yang penting dalam pembersih daerah kewanitaan. Kandungan ekstrak daun sirih pada Lactacyd dipercaya turun temurun dapat membersihkan dan memberikan rasa kesat pada daerah kewanitaan. Kandungan susunya melembutkan kulit daerah kewanitaan dan menjaganya agar tetap sehat. Sedangkan ekstrak mawar berfungsi memberikan keharuman serta merawat daerah kewanitaan. Formula Lactacyd Herbal Pesona Area V telah teruji secara dermatologi aman untuk digunakan setiap hari.

 

  •   0
  •   Komentar ( 0 )