Untuk mengakses womantalk lebih nyaman unduh appsnya!

Nokia Akan Keluarkan Tiga Ponsel Android

2016-11-28 20:00:29.349686

¯¯¯¯¯

Siapa tak kenal dengan Nokia, produsen ponsel asal Finlandia yang sempat menguasai pasar hampir di seluruh dunia. Nokia telah menghadirkan beberapa ponsel ikonis sepanjang masa sebelum kehadiran smartphone

Akhirnya Nokia akan meluncurkan ponsel di bawah benderanya sendiri tanpa embel-embel Lumia atau Microsoft. Tidak tanggung-tanggung, untuk menandai kehadirannya kembali, Nokia akan meluncurkan setidaknya tiga ponsel Android, bukan Windows Phone seperti sebelumnya. Menurut situs Know Your Mobile, Nokia telah mengonfirmasikan akan merilis dua ponsel di akhir tahun 2016 dan satu ponsel akan diluncurkan setelah proses pengujiannya berjalan dengan baik, kemungkinan di Mobile World Congress 2017, Februari mendatang. 

Dari tiga ponsel yang akan diluncurkan, dua di antaranya akan menjadi smartphone premium yang memiliki komponen high-end. Disebutkan bahwa smartphone itu akan memiliki layar antara 5.2 inci dan 5.5 inci dengan resolusi Quad HD OLED atau setara 1440 x 2560 pixels, prosesor snapdragon 820, sistem operasi Android 7.0 Nougat, konstruksi logam, serta memiliki perlindungan anti-air dan anti-debu seperti pada perangkat Samsung Galaxy S7 dan S7 edge.

Perangkat Nokia dengan layar 5.5 inci akan dibekali dengan sensor kamera graphene, juga body yang terbuat dari metal. Sensor kamera ini menghasilkan sensor kamera lebih tajam dan tangguh untuk digunakan.

Sementara satu ponsel lainya akan menjadi smartphone yang diproyeksikan untuk kelas menengah ke bawah. Belakangan ini ramai disebutkan dua nama yang bocorannya ramai beredar adalah Nokia D1C dan P1.

Mampukah Nokia kembali bisa bersaing dengan para kompetitor Android yang telah lebih dulu mendunia? Mari kita nantikan kehadirannya.
 

  •   0
  •   1
Lihat Komentar Lainnya

Untuk dapat Ikut Berkomentar, silahkan download