GDP ICON 2018, Seminar Strategi Digital Bertabur Narasumber Lokal dan Internasional 

1536998413260
  • share line
  • share bbm
GDP ICON 2018, Seminar Strategi Digital Bertabur Narasumber Lokal dan Internasional 

Memasuki era yang serba digital, masyarakat dituntut untuk mampu bertransformasi untuk mengikuti perubahan yang ada. Sebab segala aspek kehidupan kini sudah bertransformasi ke arah sana, mulai dari komunikasi, transportasi, hiburan, dan juga ranah ekonomi. Namun, dalam bidang ekonomi, Anda tidak bisa hanya beradaptasi dengan teknologi baru. Anda juga harus mampu membangun strategi baru, mencari pemimpin yang tepat, dan berinovasi dengan pola pikir yang baru.

Baca juga: 

Tips Sukses Para Perempuan Di Dunia Digital

Tenang, semua ilmu yang dibutuhkan untuk memasuki new digital economy bisa Anda dapatkan lewat ICON 2018. ICON (Insight & Connect) adalah seminar satu hari yang menghadirkan praktisi lokal dan internasional untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka. Sejak diadakan pertama kali tahun 2016 lalu, ICON berhasil mengajak narasumber terbaik di bidang usaha yang berbasis digital.

Tahun ini, ICON 2018 kembali untuk berbagi wawasan dengan menampilkan narasumber yang berkualitas. Mulai dari Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informasi Indonesia), Antonny Liem (CEO Merah Putih Incubator), Armand Hartono (Vice President BCA), Gaery Undarsa (COO Tiket.com), Michael de Angelo (Partner di HolacracyOne), Nadiem Makarim (Co-Founder & CEO GO-JEK), Najwa Shihab (Founder dan CEO Narasi), On Lee (CEO GDP Labs dan CTO GDP Venture), RoB Sebastian (Founder dan CO-CEO RSB Partners LL C International), Upen Barve (Direktur Consumer Strategy SAP Innovation Center), William Tanuwijaya (Co-Founder dan CEO Tokopedia), dan Rama Mamuaya (CEO DailySocial).

Selama satu hari Anda akan belajar banyak hal dan mencuri ilmu para narasumber di atas, sehingga nantinya dapat memotivasi serta memicu banyak ide yang bisa mendukung transformasi usaha Anda.

Tidak ingin ketinggalan acaranya, kan? ICON 2018 akan diadakan pada Selasa, 13 November 2018, di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Untuk bisa ikut acara ini Anda harus membeli tiket yang sudah dijual sejak bulan Agustus 2018 lalu. Tiketnya dijual dengan harga Rp1,5 juta (pre-sale) yang masih bisa Anda dapatkan sampai akhir september 2018 nanti. Sedangkan tiket early bird dijual dengan harga Rp2 juta (1-28 Oktober 2018) dan tiket normal seharga Rp2,5 juta (29 Oktober 2018 - 13 November 2018). Anda bisa membeli tiketnya di sini.

Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa cek di sini!

Yuk, perluas kesempatan sukses di masa depan dengan banyak mengambil ilmu di seminar digital ICON 2018 persembahan GDP Venture.

Tag:
seminar, digital, icon 2018, icon, gdp
  • share line
  • share bbm
heart 5 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK