Agnez Mo Official Jadi Aplikasi Selebriti Pertama Di Indonesia
Gadget & Tech

Agnez Mo Official Jadi Aplikasi Selebriti Pertama Di Indonesia

Beberapa aplikasi resmi milik selebriti yang paling terkenal di dunia adalah aplikasi Kendall dan Kylie Jenner serta Kardashian bersaudara. Mulai dari gaya berpakaian, aksi saat bekerja, hingga keseharian para selebriti ini ditampilkan di dalam aplikasi resmi mereka.

Tampilan halaman aplikasi resmi Kendall dan Kylie Jenner (Sumber: Playstore)

Di Indonesia sebelumnya tidak ada artis yang punya aplikasi resmi dan Agnez Mo kembali menjadi trendsetter. Aplikasi ‘Agnez Mo Official’ yang diluncurkan bulan Mei 2017 ini menjadi aplikasi selebriti pertama yang diluncurkan di Indonesia dan Asia Tenggara. Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama dengan EscapeX, perusahaan terknologi dunia yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Tampilan aplikasi resmi Agnez Mo. Bisa nonton live semua kegiatannya, lho

Di dalam aplikasi ini terdapat beragam feature menarik, mulai dari news feed, video, pos Superstar, kontes, lencana Superstar, servis berlangganan, playlist musik, siaran langsung, dan percakapan langsung dengan Angez Mo yang bisa diikuti oleh semua fansnya. Semuanya dipersembahkan Agnez untuk para fansnya, NEZindaCLUB atau NIC.

Agnez Mo menjawab santai saat ditanya apa pendapatnya jika dikatakan meniru para artis papan atas luar negeri. “Kalau ada yang berkomentar seperti itu, ya, saya nggak usah mengomentari," ujarnya. "Saya melihat ada hal baik yang dapat dipelajari dari aplikasi resmi yang dimiliki para selebriti dunia, yaitu memudahkan mereka lebih dekat dengan para fans. Jadi, saya melihat aplikasi ini sebagai salah satu cara saya berinteraksi dengan para fans saya."

Anda juga bisa mendengar aneka lagu Agnez Mo lewat aplikasi ini

Agnez mengaku akan banyak berbagi cerita dan kegiatannya lewat aplikasi ini. “Di sini saya juga akan share behind the scene kegiatan yang sebelumnya jarang saya bagikan di platform media sosial lain. Nantinya juga akan banyak feature baru, seperti serial tentang kegiatan yang saya lakukan di Amerika Serikat," ungkapnya. Wow, sepertinya seru sekali, ya. Apakah Anda termasuk penggemar Agnez Mo? Kalau iya, segera unduh aplikasi ini, ya. 
 

Cover: Agnez Mo Instagram

 

  •   0
  •   Komentar ( 0 )