3 Aplikasi Penolong Untuk Ibu Baru

1484296200832
  • Share
3 Aplikasi Penolong Untuk Ibu Baru

Memiliki bayi baru lahir bisa saja membuat setiap ibu baru mengalami stres karena merasakan banyak kekhawatiran. Apakah saya sudah benar merawat bayi atau ada yang salah? Kenapa bayi sering menangis? Apakah bayi saya lapar? Atau kerepotan lain saat sulit menidurkan bayi. Tak perlu khawatir, denganbantuan smartphone Anda, merawat bayi baru lahir akan jadi lebih mudah. Unduh aplikasi ini untuk mempermudahkan hidup Anda: 

The Wonder Weeks
Masukkan due date kelahiran bayi pada saat USG di aplikasi ini. Yup, benar... Tanggal perkiraan lahir saat USG ya, bukan tanggal lahir bayi. Alasannya karena waktu due date bisa menjadi perkiraan perkembangan otak bayi. Secara otomatis The Wonder Weeks akan memberikan sebuah chart kira-kira kapan si kecil akan rewel dan mengapa ia rewel. Selain itu juga terdapat sebuah kalender yang membantu Anda untuk mengetahui perkembangan bayi dari minggu ke minggu. 

Relax and Sleep
Memiliki kesulitan untuk menidurkan bayi Anda? Relax and sleep memiliki lebih dari 35 pilihan bunyi di antaranya suara hujan, burung, jangkrik, suara alam, dan masih banyak lagi. Pasang suara yang menenangkan untuk membuat bayi lebih tenang dan nyaman sehingga mudah untuk tertidur.

Artikel terkait:
- 5 Aplikasi Smartphone Edukatif Untuk Anak
- Kejang Demam Pada Anak Dan Penanganannya
- ‘Horor’ Bagi Busui: Breast Pump Rusak atau Ketinggalan (dan Solusinya)

Mydlink Baby Camera Monitor

Memonitor bayi kapanpun dan dari manapun. Yang dibutuhkan hanya sebuah kamera yang bisa Anda pasang di sekitar boks bayi Anda dan koneksi internet. Tak perlu khawatir saat Anda harus meninggalkanya untuk mandi atau memasak di dapur. 

 

Tag:
aplikasi, android, iOS, technologi, gadget, parenting
  • Share
6 People liked this
LIKE
BOOKMARK