Sehabis Minum Kopi Ini, Gelasnya Bisa Dimakan

1495155626717
  • Share
Sehabis Minum Kopi Ini, Gelasnya Bisa Dimakan

You can have your coffee and eat it, too. Literally.

Kalau Anda merasa cup kertas yang biasa digunakan untuk menyajikan kopi di gerai kopi ternama itu tak efisien, maka Anda pasti suka tren baru satu ini: minum kopi di cone es krim.

(Sumber: diet-blog)

Sebuah coffee shop asal Afrika Selatan, The Grind Coffee Company, coba menyajikan kopi mereka di sebuah es krim cone berlapis cokelat agar lebih Instagrammable. Ternyata, para pelanggan menyukainya. Bahkan, kebanyakan pembeli kopi dalam cone tersebut lebih berniat untuk mengunggahnya di Instagram ketimbang mencicipi kopinya.

(Sumber: popsugar)

Penyajiannya simpel saja, kopi sesuai pesanan, biasanya cappuccino, dituangkan ke sebuah cone yang biasa dipakai sebagai wadah es krim. Lapisan cokelat pada cone pun bisa dipilih, mau cokelat biasa, cokelat putih, dengan atau tanpa meses, dan lain-lain. Namun karena kopinya panas, kopi harus sesegera mungkin dihabiskan agar cokelat pada cone tidak meleleh. Coba simak tagar #coffeeinacone di Instagram untuk melihat hasil jepretan orang-orang yang membeli kopi dengan wadah yang enak tersebut.

Konon adalah kopi paling sering diunggah di Instagram. (Sumber: buro247)

(Sumber: Instagram/shellyspithoff)

(Sumber: Instagram/ygkcoffee)

Selain cone es krim, wadah edible apa lagi, ya, yang bisa digunakan sebagai gelas kopi?

Cover: newsapi

 

Tag:
kopi
  • Share
2 People liked this
LIKE
BOOKMARK