Racik Bir Sendiri Dengan PicoBrew Pico

1487304002703
  • Share
Racik Bir Sendiri Dengan PicoBrew Pico

Anda gemar menyeruput bir, namun tidak puas dengan pilihan bir yang tersedia di supermarket atau kafe? Kini Anda dapat menikmati bir buatan sendiri dengan mesin peracik PicoBrew Pico. 

Proses pembuatan bir memang tidak mudah. Pembuatan bir pilsner misalnya, harus melewati berbagai tahapan mulai dari mengolah bahan baku barley menjadi malt, menambah ragi untuk kompleksitas bahannya, hingga proses karbonasi. 

PicoBrew memberikan sensasi minum bir buatan sendiri lewat mesin peracik bir Pico. Mesin ini didesain untuk menghasilkan bir bergaya Keurig yang praktis. Cara kerjanya, cukup dengan memasukkan PicoPak, kemasan berisi bahan pembuatan bir ke dalam mesin Pico. Tekan tombolnya dan bir pun siap diracik. 

PicoPak berisi aneka varian bir dari berbagai negara, mulai dari Abita Turbodog dari Louisiana, hingga bir gandum seperti Renaissance Wit dari Harlem Brewing Company. Setiap varian memiliki proses pembuatannya masing-masing, namun setelah PicoPak diaplikasikan dalam mesin Pico, Anda tinggal menunggu hingga prosesnya selesai. 

Tahapan pembuatan bir menggunakan PicoBrew Pico mungkin akan mengingatkan Anda pada mesin peracik kopi milik merk ternama. Ya, semudah itu. Cukup nyalakan mesinnya, lalu masukkan kemasan berisi bahan-bahannya. Sayangnya, PicoBrew Pico memakan waktu lebih lama, yakni sekitar dua jam untuk menghasilkan beberapa gelas bir. 

Harganya pun cukup fantastis. PicoBrew Pico dapat diperoleh seharga $800 atau sekitar Rp10,7 juta. 

Sumber cover: PicoBrew

 

Tag:
Bir, PicoBrew, Pico, cara, membuat, food
  • Share
2 People liked this
LIKE
BOOKMARK