Padang Merdeka: Restoran Padang Dengan Gaya Berbeda

1495170026541
  • Share
Padang Merdeka: Restoran Padang Dengan Gaya Berbeda

Restoran Padang selalu ada di mana-mana karena masakan Padang merupakan makanan sejuta umat yang disukai semua orang. Selain itu gampang ditemui dengan rasa bumbunya yang kuat. Masakan ini pun sering mengalami modifikasi agar terlihat lebih modern. Salah satunya adalah restoran Padang Merdeka yang terletak di area Kota Tua yang menawarkan masakan Padang dengan tampilan fine dining.

Restoran Padang Merdeka mengusung konsep modern dengan desain electic. Ruangannya luas dengan langit‐langit berhias corak peta Indonesia. Motif batik Toraja menghiasi pilar‐pilar gedung. Pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di depan mural tokoh‐tokoh pahlawan bangsa dan spot‐spot instagramable yang memang sengaja dibuat. Meja dan kursi yang digunakan diklaim merupakan 100% hasil karya pengrajin lokal.

Mengenai menu, restoran ini sebenarnya tidak terlalu banyak memodifikasi makanan. Bahkan sang chef pun langsung didatangkan dari Padang untuk menjaga rasanya tetap autentik. Salah satu menu andalan di Padang Merdeka adalah ayam pop. Untuk minuman, coba pesan Jus Martabe yang terbuat dari buah terong Belanda yang rasanya manis dengan sedikit kejutan rasa asam.

“Mengingat target konsumen kami adalah semua kalangan bawah, tengah maupun atas, jadi kami menyesuaikan harga makanan yang dijual. Harga makanan dijual mulai dari Rp18.000/porsi. Padang Merdeka sanggup menampung sekitar 140 pax yang dibagi dalam dua ruangan yaitu smoking room dan non‐smoking room,” ujar Iwan selaku Manajer Operasional Padang Merdeka.

Rencananya, Padang Merdeka akan membuka restoran cabang di lokasi‐lokasi strategis di Jakarta dan sekitarnya.

Padang Merdeka
Jl. Lada No.1, Pinangsia, Tamansari, Jakarta
Jam buka: 09.30-24.00 WIB

Foto: dok. Padang Merdeka

 

Tag:
padang, masakan, restoran, resepramadan
  • Share
10 People liked this
LIKE
BOOKMARK