Mi Instan dengan Berbagai Rasa Unik dan Kekinian Ada di Jakarta!
Food

Mi Instan dengan Berbagai Rasa Unik dan Kekinian Ada di Jakarta!

Memang, mengkonsumsi mi instan terlalu banyak tidak baik. Tapi, sebulan sekali masih diizinkan, kok!

Coba ingat-ingat, sebulan ini sudah mengkonsumsi mi instan belum? Kalau saya sih sudah merindukan mi instan. Untuk itu, saya punya beberapa rekomendasi kedai yang menyajikan mi instan buat Anda yang mau memanjakan perut. Saya akui, mencicipi mi instan buatan orang lain biasanya lebih nikmat, iya, kan? Intip yuk.

1. Warung Upnormal
Sekarang, Warung Upnormal bisa Anda temukan di seluruh sudut Kota Jakarta, ada di Sunter, Kelapa Gading, Tomang sampai Cinere. Keunggulan di warung upnormal, Anda bisa mencicipi mi instan dengan beraneka rasa, mulai dari rasa pedas, rasa carbonara sampai mi instan bakmi jowo. Dijamin, kerinduan Anda sama mi instan bakal terlepaskan.

2. Warung Abang Adek
Letaknya ada di Jl Mandala Utara No 8, Tomang. Nah, ini adalah salah satu warung mi instan legendaris, setidaknya dari jaman saya masih kuliah. Salah satu rasa mi instan yang jadi favorit dan paling terkenal disini adalah indomie pedes mampus. Eits, awas, ingat kemampuan perut mengkonsumsi makanan pedas. Soalnya, kalau enggak kuat sama rasa pedes banget, nanti jadi tidak bisa menikmati mi instan, yang sudah Anda rindukan tersebut.

3. Warung Mewah
Kalau warung satu ini terletak di Pantai Indah Kapuk. Anda masih bisa mencicipi mi instan kekinian dengan berbagai toping seperti, telur asin, otak-otak, bakso goreng dan kerupuk putih. Tingkat kepedasannya pun beraneka ragam mulai dari Santai (1-2 cabai), Kurang Santai (3-5 cabai), Ga Santai (6-9 cabai), dan Level Kurang Ajar (10-15 cabai).

4. What’s Up Cafe
Kalau Anda ingin menikmati mi instan sama sahabat-sahabat tercinta sembari bermain, Anda bisa ke cafe yang ada di Meruya ini. Tenang, disini tersedia mi instan kekinian mulai dari rasa Carbonara, mi burger steak, rica-rica sampai oseng mercon. 

5. Warung Pinggir Kantor
Ya, kalau memang lagi pengen makan mi instan saat kerja, Anda bisa mencarinya di sekitaran kantor, entah itu warung atau di kantin. Jangan lupa, pesan mi instan dengan telur setengah mateng dan sayuran. Biar makin kekinian, Anda bisa membeli snack tambahan di mini market terdekat. 

Nah, kalau Anda sendiri, dimana sih warung mi instan yang jadi favorit? Atau punya rekomendasi lain? Tulis yuk di kolom comment. 
Sumber: instagram

  • 0
  • Komentar ( 1 )