Ide Menu Serba Merah Putih Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan 
Food

Ide Menu Serba Merah Putih Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan 

Merayakan hari kemerdekaan di tanggal 4 Juli, banyak orang-orang Amerika Serikat mengadakan pesta yang bertema patriotik—red, white, and blue. Tak ada salahnya kita menyontek cara mereka menunjukkan nasionalisme dengan membuat party sendiri di hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus nanti bersama teman-teman. Tentunya dengan menyajikan makanan berwarna merah dan putih, dong. Ini beberapa ide makanan enak untuk disajikan saat 17th of August Party Anda nanti.

Bolu kukus
Jika biasanya bolu kukus klasik berwarna putih dan cokelat, ganti bagian cokelat dengan pasta (pewarna dan perasa) stroberi. Pretty!


Sumber: tips-trikmemasak

Caprese salad on a stick
Hidangan sehat dan ringan sebagai appetizer yang terdiri dari keju mozzarella, tomat ceri, daun basil, dan diberi minyak zaitun, lada, serta garam. Cocok bagi tamu Anda yang health-conscious.


Sumber: iowagirleats

Red velvet cupcakes
Dua macam kue? Kenapa tidak? Tamu yang punya sweet tooth pasti bahagia. Percayalah, membuat cupcakes adalah hal yang mudah. Just follow the recipe.

Sumber: yourcupofcake

Spaghetti Bolognese
Secara teknis memang ini bukan merah putih, lebih ke merah dan kekuningan. But hey, it’s the spirit that counts, right?


Sumber: hourloft

Sup tomat daging sapi
Warna merah pada sup berbasis kaldu sapi ini didapat dari tomat yang dicincang dan dimasak lama sehingga sari dan warnanya keluar. Tambahkan daging sapi dan sayuran berwarna merah, misalnya paprika merah dan wortel, agar lebih lengkap.


Sumber: runnersworld

Balado telur
Tak semua tamu pesta suka menu-menu ringan? Maka balado telur jadi pilihan pas karena mudah dibuat dan mengenyangkan.

Sumber: harianmu

Menu merah putih apa lagi yang pas disajikan saat 17an?
 

Cover: Betty Crocker

  • 0
  • Komentar ( 1 )