Untuk mengakses womantalk lebih nyaman unduh appsnya!

4 Kue Klasik Dengan Kemasan Cantik

2016-11-29 17:00:00.981407

¯¯¯¯¯

Meski rasa tetap yang utama, kemasan makanan yang cantik akan menambah daya tarik bagi Anda untuk menyantapnya. Tak percaya? Berikut empat kue yang dikemas dengan menarik sehingga terlihat jadi lebih istimewa.

Kue Ijo Fin’s Recipe
Anda pasti sudah familier dengan camilan bernama kue Lumpang ini. Kue tradisional berwarna hijau ini biasanya disantap dengan kelapa parut. Kalau biasanya Anda memandang sebelah mata kue ini, maka kue lumpang atau disebut juga kue ijo buatan Fin’s Recipe ini dijamin akan membuat Anda jatuh cinta. Kemasannya yang apik dan modern membuat kue ijo ini seolah 'naik kelas'.

Bukan itu saja, rasa kue ijo dari Fin’s Recipe juga terbukti autentik. Rasanya tidak terlalu manis, sementara aroma pandan daun suji yang digunakan membuat kue ini semakin menggiurkan. Kadar manisnya juga pas saat dipadukan kelapa parut yang sedikit gurih. Sungguh enak jika dipadukan dengan teh atau kopi hangat!  

Ketan Bumbu Bu Yudi
Ini adalah salah satu camilan yang bisa Anda jadikan buah tangan saat berwisata ke Cirebon. Makanan ini memang ‘cuma’ ketan dengan bumbu serundeng yang gurih dan sedikit pedas. Tapi rasanya sungguh tak biasa. Apalagi ketan bumbu Bu Yudi ini tak sekadar dikemas dengan daun pisang, tapi ditambah dengan bungkus yang modern plus gambar ketan di bagian luarnya. Glek. Melihatnya saja bikin ingin segera melahapnya!

Onde-Onde Istimewa Banyumas
Kalau biasanya Anda membeli onde-onde di pasar atau pedagang kaki lima yang hanya dibungkus dengan kantung plastik, maka Onde-Onde Istimewa Banyumas dimasukkan ke dalam kotak, ada yang isi 2, 3, 5, 10, sampai 30. Kemasan ini akan menghindarkan onde-onde tertekan jadi penyet. Padahal, yang bikin onde-onde menarik adalah bentuknya yang bulat, kan?

Untuk kulitnya ada dua pilihan, yaitu tepung ketan hitam dan ketan putih. Sementara varian rasanya ada banyak; kacang hijau kupas, kacang hijau kulit, kacang  merah, sampai isi durian. Isiannya bertekstur sangat lembut sehingga satu onde-onde rasanya tak cukup.

Nastar Nonanoni
Kalau biasanya nastar ditaruh dalam stoples plastik bundar yang sungguh tak menarik, maka nastar Nonanoni mengemasnya dalam kotak kertas dengan penutup plastik kaca. Alhasil, nastar bulat nan mengilat ini langsung terlihat dan menggoda untuk langsung dicoba.

Bukan kemasannya saja yang cantik, brand yang menyebut dirinya sebagai ‘the first artisan Wysman nastar’ ini juga memiliki rasa yang yummy. Yup, WomanTalk sudah mencobanya secara langsung. Tak hanya menyediakan nastar standar berisi selai nanas, tapi ada juga triple cheese nastar, green tea nastar, dark choco nastar, plus mocha nastar. Saat masuk ke mulut tidak melulu terasa tepung, tapi isiannya langsung ‘meleleh’ di lidah.  

Cover: Instagram/ketanbumbubuyudi

 

  •   0
  •   1
Lihat Komentar Lainnya

Untuk dapat Ikut Berkomentar, silahkan download