Victoria Beckham dan Meghan Markle Kenakan Baju Yang Mirip, Simak Gaya Fashion Keduanya
17 June 2019
Kali ini giliran Victoria Beckham dan Meghan Markle yang mengenakan busana seperti anak kembar.

Mengenakan busana yang mirip bukan hal yang biasa terjadi pada selebriti. Meski memiliki koneksi ke banyak desainer dan brand fashion tetap saja ada satu dua selebriti yang mengenakan baju mirip. Kali ini giliran Victoria Beckham dan Meghan Markle yang mengenakan busana seperti anak kembar.

Victoria Beckham memilih gaun yang sangat akrab di kalangan penggemar royal family, saat ia menghadiri pernikahan pemain sepak bola Sergio Ramos, Sabtu, 15 Juni 2019. Bersama suaminya David Beckham, Victoria terlihat mengenakan gaun krem yang anggun. Namun, setelah diamati corak gaun tersebut sangat mirip--atau sama!--dengan yang pernah dikenakan oleh Meghan Markle.

Kalau Anda masih ingat, pada bulan Maret 2019 lalu, sebelum Archie lahir, Meghan mengenakan gaun krem dengan motif rantai. Saat itu Meghan menghadiri Commonwealth Service bersama Pangeran Harry. Ternyata gaun tersebut memang merupakan koleksi dari brand fashion Victoria Beckham, sehingga tak mengherankan kalau sang empunya brand memakai busana yang sama.

sumber: vogue

Jika Meghan melengkapi gaun tersebut dengan memakai mantel berwarna krem dan topi desain pillbox yang serasi, maka Victoria tampak lebih sederhana dengan memakai sepatu heels warna merah muda. Meskipun kedua gaun itu hampir identik, gaun Victoria terasa lebih pas badan daripada yang dikenakan Meghan. Gaun yang dipakai Victoria juga menampilkan garis leher yang lebih tinggi.

sumber: instagram/victoriabeckham

Ini bukan pertama kalinya Meghan memakai salah satu gaun desain Victoria Beckham. Natal 2018 lalu, saat melakukan perjalanan tahunan keluarga kerajaan ke kebaktian gereja, Meghan mengenakan gaun biru tua dari koleksi Victoria Beckham.

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail