Tampil Beda Dengan Desain Terbaru Yang Lebih Energetik, Ini Penjelasan Coach

1507887011047
  • Share
Tampil Beda Dengan Desain Terbaru Yang Lebih Energetik, Ini Penjelasan Coach

Baru saja merilis koleksi terbatas Coach x Selena Gomez, luxury brand asal New York ini juga hadir dengan edisi Fall 2017 terbarunya. Berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya yang menawarkan model klasik dan vintage, kali ini Coach hadir dengan tampilan yang sedikit lebih lebih energetik dari biasanya. Yup, menghadirkan detail aplikasi yang cantik dan elegan, koleksi Coach Fall 2017 ini cocok untuk tampilan kasual maupun formal.

Baca juga: 

Ada Pesan Moral Dalam Setiap Tas Hasil Kolaborasi Selena Gomez dan Coach

Dalam acara peluncuran koleksi Coach Fall 2017 tadi malam (11/10/2017), Kanyaka Astri, selaku brand manager Coach Indonesia menjelaskan, "Ya, perubahan dari model klasik ke energetic ini memang sudah lama terjadi sejak Stuart Vevers menjabat sebagai creative director Coach. Stuart memang ‘menyuntikkan’ karakter yang lebih detail. Ia juga lebih fokus pada material." Tak heran, beberapa koleksi Coach Fall 2017 menawarkan desain dengan aplikasi bunga yang cantik dan elegan.

Kanya juga menambahkan, “Desain Coach sekarang ini lebih ‘muda’. Kita ingin menunjukkan bahwa luxury tidak selalu untuk mereka yang tua-tua. Jadi, bisa dipakai oleh millennial maupun kalangan yang lebih tua. Koleksi kami kali ini is very statement. Untuk edisi dengan aplikasi bunga, benar-benar handmade, jadi setiap hiasan tasnya tidak ada yang modelnya exactly sama,” tambah Kanya. Terbuat dari kulit sapi, koleksi terbaru Coach Fall 2017 ini dijamin akan membuat Anda tampil stylish dan elegan seketika.

Sumber foto: dok. Womantalk / GB

 

Tag:
coach, tas, bag, bags, clutch, dompet, wallet, brand, merk
  • Share
3 People liked this
LIKE
BOOKMARK