Sontek Gaya Kasual Minimalis Celana Kain dan Blazer Yang Stylish
12 August 2020
Berikut beberapa tips memadukan celana kain dan blazer dengan gaya minimalis yang tidak ribet.

Untuk tampil rapi tanpa harus ribet, blazer selalu bisa jadi andalan. Tidak hanya dipadukan dengan celana jeans, blazer juga bisa terlihat modis dan kasual ketika dipadukan dengan celana kain. Nah, berikut ini kami punya beberapa trik gaya kasual minimalis dengan memadukan celana kain dan blazer. 

1. Padukan blazer dan celana berwarna senada. Nah, untuk dalaman, Anda bisa memadukannya dengan kaus berwarna netral, seperti hitam agar terlihat modis. Padukan dengan sneakers putih supaya penampilan Anda semakin stylish.

sumber image: bloganchoi.com

2. Nah, untuk blazer dan celana kain warna earthy tone, seperti hijau muda, Anda bisa memadukannya dengan dalaman berwarna soft, misalnya kuning atau pink. Celana kain juga bisa terlihat semakin menawan saat dipadukan dengan mules atau sandal berbentuk sepatu untuk gaya lebih formal.

sumber image: garmentory.com

3. Untuk blazer dan celana kain warna biru muda, Anda bisa memadukannya dengan kaus putih dan sepatu sneakers putih agar terlihat lebih modis.

sumber image: refinery2.com

4. Celana kain model lurus cocok untuk Anda yang bertubuh tinggi. Anda bisa memadukan dengan blazer oversized berwarna senada dan dalaman warna putih.

sumber image: etsy

5. Bila Anda bosan dengan blazer, Anda bisa mencoba bergaya dengan blazer kimono. Pilih warna terang untuk dipadukan dengan celana kain warna beige yang menawn.

sumber image: whimsyandrow.com

6. Celana kain hitam akan terlihat elegan ketika dipadukan dengan kaus garis-garis horizontal putih hitam. Tambahkan blazer putih untuk menciptakan gaya fashion monokrom yang menawan.

sumber image: uniqlo

7. Jangan ragu memadukan blazer bermotif kotak-kotak dengan celana motif senada. Anda bisa menjadikan perpaduan ini sebagai ide untuk gaya fashion ke kantor.

sumber image: soompi

8. Celana kain warna pink muda bisa dipadukan dengan atasan dan blazer putih agar tidak terlalu santai dan tetap membuat gaya fashion Anda tampak menawan. Nah, cara yang simpel untuk terlihat lebih rapi, Anda bisa meamdukannya dengan sepatu ankle strap heelsi.

sumber image: pouted com

Itu dia beberapa tips me

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail