Sontek Cara Berpakaian Simpel dan Minimalis Ala Selebriti Indonesia
16 June 2020
Berikut ini beberapa cara berpakaian simpel dan tren fashion minimalis yaitu, adaptasi tren one-mile wear untuk menjalani era new normal.

Setelah menjalani pembatasan sosial atau PSBB selama pandemi Covid-19, sebentar lagi kita akan memasuki era new normal. Di era new normal, kehidupan kita akan berbeda, termasuk dalam tren berpakaian. Salah satu tren fashion yang akan semakin digemari adalah tren one-mile wear, yaitu gaya pakaian minimalis yang nyaman digunakan di berbagai aktivitas, baik di rumah maupun saat berpergian. 

Inilah yang mendorong brand fashion asal Jepang, UNIQLO, mengeluarkan seri gaya pakaian LifeWear dengan model yang nyaman dan sederhana. Tidak hanya itu, kini UNIQLO juga memperluas koleksi LifeWear dengan mempertemukan comfort, logevity, style, dan outdoor proof. Nah,berikut ini ada beberapa inspirasi  tren gaya minimalis kekinian yang bisa Anda sontek untuk bersantai maupun berpergian.

1. Ini salah satu cara berpakaian simpel dan minimalis ala Jessica Mila dengan perpaduan rok dan t-shirt putih. Anda  bisa memilih T-shirt koleksi pria, yang juga kompatibel untuk wanita, buat menciptakan gaya maskulin dan juga tetap terlihat manis. Lalu, padukan dengan strappy sandals untuk membuat gaya netral terlihat minimalisdan mewah.

2. Bergaya netral ala Sahila Hisya dengan tampilan sporty. Padukan atasan t-shirt warna putih dengan celana pendek katun bermotif seperti ini. Anda bisa memilih t-shirt dan celana pendek katun motif garis-garis dari UNIQLO, dipadukan dengan sepatu sneakers putih.

3. Bergaya santai dengan perpaduan kaos cokelat dan celana katun warna pink muda ala Enzy Storia. Gaya one-mile wear ini bisa  membuat Anda terlihat stylish dan chic, meski dengan perpaduan yang simpel dan minimalis.

Sebagai tambahan, berikut tampilan gaya fashion pria santai dan minimallis, yang bisa jadi inspirasi untuk pasangan atau keluarga Anda.

4.  Bergaya semi-casual ala Marcel Chandrawinata dengan oversized t-shirt dengan model crew neck dan celana katun model lurus. Pilih warna-warna earthy tone untuk menciptakan gaya kasual berkelas khas perkotaan besar.

5. Ini salah satu inspirasi gaya berpakaian pria agar terlihat keren dan stylish. Anda bisa meniru gaya Dimas Beck, yang tampil cerah dengan perpaduan warna vivid. Padukan t-shirt cotton crew neck dengan potongan longgar yang nyama dan celana ankle katun, yang memberikan kesan clean dan memiliki pinggang yang elastis. Gaya anti ribet ini cocok untuk bersantai ataupun pergi kencan.

6. Bergaya santai ala Giorgino Abraham dengan atasan katun oversized lengan 1/2 berwarna dark orange, yang dipadukan dengan celana pendek chino warna biru tua. Ini salah satu gaya one-mile wear yang ikonik dan cocok buat Anda yang suka gaya minimalis anti ribet, tetapi tetap nyaman.

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail