Rayakan Imlek Dengan Mewah, 5 Brand Fashion Ini Luncurkan Koleksi Serba Merah
28 January 2019
Perayaan Imlek atau Tahun ...

Perayaan Imlek atau Tahun Baru China kini memang tak hanya dirayakan oleh sekelompok orang tertentu. Hari raya yang diakui secara nasional dan internasional ini menjadi puncak perayaan untuk memulai tahun dengan shio yang baru.

Dengan semakin pentingnya perayaan ini, semakin banyak merek-merek fashion mewah yang memberikan perhatian khusus untuk Imlek. Bahkan sejumlah besar merek mewah tidak hanya merilis produk untuk memperingati Imlek tahun ini, tetapi juga meluncurkan kampanye digital khusus.



Louis Vuitton
Louis Vuitton merayakan Imlek dengan capsule collection eksklusif, menyoroti Tahun Babi yang akan datang. Menampilkan koleksi, mulai dari tas New Wave yang edgy hingga aksesori kecil seperti gantungan kunci dan syal. Koleksi yang menonjol termasuk kalung berlian imitasi merah muda berbentuk babi, serta gelang LV monogram klasik yang dilepas dengan charm emas berdesain babi.

Burberry
Brand asal Inggris ini tetap mempertahankan motif plaid khas dari Burberry. Vicky Zhao dan Zhou Dongyu, dua aktris terkemuka yang baru saja bernama duta besar merek Burberry minggu lalu, tampil dalam kampanye bersama dengan para model asal China.

Girgio Armani
Giorgio Armani merilis video baru untuk meluncurkan koleksi Imleknya. Warna merah, yang melambangkan keberuntungan dan kegembiraan, digunakan di seluruh koleksi bersama dengan elemen desain tahun ini yaitu shio babi. Beda dengan desain brand lainnya, Armani merilis koleksi muda dan modern. Ilustrasi telinga dan hidung babi juga ditampilkan dengan imut.

Bottega Veneta
Bottega Veneta telah memperkenalkan barang-barang terbuat dari kulit, sepatu, dan perhiasan untuk pria dan perempuan dalam perayaan Tahun Babi. Dalam budaya China, babi selalu menjadi simbol keberuntungan dan kekayaan, dan penawaran khusus CNY dari Bottega memiliki desain babi yang lucu. Karena warna merah dianggap sebagai "warna kemakmuran dan keberuntungan", palet Bottega untuk koleksi ini, terdiri dari berbagai nuansa merah dan pink.

Gucci
Gucci rupanya mendapuk tokoh animasi terkenal sebagai pusat dari kampanye Imlek mereka. Mengusung tokoh Disney, Three Little Pig, Gucci menggabungkannya dengan tahun babi yang dimulai bulan Februari 2019. Karakter kartun yang lucu juga ini muncul di banyak pakaian yang nyaman, dari piyama hingga kaus dan rajutan.

Cover: louisvuitton.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail