Pose Foto Berdiri Ala Perempuan Korea Pakai Blazer Ampuh Tutupi Perut Buncit
22 July 2021
Berikut ini beberapa inspirasi pose foto berdiri pakai blazer yang bisa menutupi bagian perut buncit dan tampak seperti model profesional.

Tidak hanya bisa membuat penampilan terlihat lebih menawan, blazer juga dapat menutupi area perut. Apalagi, ketika Anda akan mengambil foto OOTD yang menawan. Nah, kami punya beberapa rekomendasi pose foto berdiri dengan blazer yang ampuh menutupi perut buncit. Seperti apa? Cek berikut ini.

1. Pose foto berdiri masukan tangan ke kantung
Ini pose foto berdiri yang cukup mudah dilakukan. Masukan salah satu tangan ke kantung blazer, lalu angkat tangan yang satu lagi seperti pura-pura merapikan rambut. Lalu, ambil satu langkah kaki kanan atau kiri, seakan sedang berjalan. Pose foto ini bisa mengalihkan pandangan dari bagian perut Anda.

sumber image: aliexpress.com

2. Pose foto berdiri sembari pura-pura berjalan
Bila Anda sedang foto di tempat terbuka atau outdoor, Anda bisa mencoba pose foto berdiri ala model profesional satu ini. Ambil foto dari samping, lalu pura-pura berjalan dengan pandangan lurus ke depan. Anda bisa memakai tas tangan sebagai aksesori untuk menutupi area perut.

sumber image: bedazelive.com

3. Pose foto berdiri sembari membawa tas tangan
Satu lagi ide pose foto berdiri sambil membawa tas tangan. Anda bisa menggunakan bucket bag, lalu angkat salah satu tangan ke pinggang untuk menutupi area perut, dan alihkan pandangan Anda ke samping kamera, seperti pose foto berdiri satu ini.

sumber image: bedazelive.com

4. Pose foto berdiri dengan salah satu kaki ke depan
Untuk mengambil foto dari depan, Anda bisa bergaya dengan pose foto berdiri tegak, lalu majukan salah satu kaki, dan miringkan sedikit kepala Anda. Pose foto ini bisa mengalihkan pandangan dari area perut Anda. Namun, pastikan Anda tidak membungkuk agar hasil foto bisa lebih sempurna.

sumber image: mujerde10.com

5. Pose foto berdiri dengan kaki silang
Bila Anda ingin foto menghadap kamera, Anda bisa mencoba pose foto berdiri satu ini. Silang salah satu kaki ke depan atau maju satu langkah silang, dan angkat kedua tangan seperti sedang memegang sesuatu. Pose foto ini dapat menutupi area perut dan membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping.

sumber image: whatoliviadid.com

6. Pose foto berdiri dengan tangan ditekuk ke pinggang
Pose foto dengan arah mata ke samping kamera memamng bisa diandalkan. Nah, untuk menutupi area perut, Anda bisa bergaya dengan salah satu tangan ditekuk ke area pinggang, seperti gaya foto berdiri satu ini.

sumber image:fashionactivation.com

7. Pose foto berdiri sembari menudukkan kepala
Tips foto pakai blazer lainnya yang bisa menutupi area perut adalah berdiri tegak, lalu gunakan blazer di bagian pundak Anda, seperti pose foto satu ini. Anda bisa mengalihkan pandangan ke bawah, tetapi jangan terlalu menunduk. 

sumber image: etsy.com

sumber cover: fashionactivation.com, whatoliviadid.com, etsy.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail