Pangeran George dan Pangeran William Pakai Setelan Jas Kembaran Saat Nonton Bola
30 June 2021
Penampilan Pangeran George dan Pangeran William saat nonton bola mencuri perhatian karena keduanya tampil dengan setelan jas dan dasi yang sama.

Piala Eropa 2020 kembali digelar di Stadium Wembley, London. Menariknya, dalam pertandingan antara Inggris dan Jerman, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat turut hadir di antara bangku penonton. Namun, tidak hanya mereka berdua yang menyaksikan pertandingan seru tersebut, tetapi putra pertama mereka, Pangeran George juga ikut menonton bersama kedua orang tuannya.

Nah, yang membuat semua mata tertuju padanya adalah busana yang dikenakan Pangeran George saat menonton pertandingan tersebut. Tidak seperti biasanya, kali ini, Pangeran George terlihat mengenakan setelan jas navy dan kemeja putih, serta dasi biru navy, dengan aksen garis-garis miring warna merah,dan putih, yang sama persis dengan pakaian sang ayah, Pangeran William.

Sedangkan Kate Middleton, tampak cantik dengan setelan kaus putih dan celana panjang hitam, serta blazer merah. Pangeran George pun tampak terlihat bahagia menonton kemenangan Inggris saat itu. Ketiganya terlihat bertepuk tangan gembira ketika Inggris mencetak gol ke gawang dari lawannya, Jerman. 

 

Pangeran William, yang merupakan presiden Asosiasi Sepak Bola, juga terlihat mengobrol dengan Pangeran George, dan menyemangati tim tuan rumah mereka selama pertandingan berlangsung. Ia pun tampak seperti mengobrol dengan sang putra. Namun, kedua adik Pangeran George, tidak ikut bersama dengan mereka. 

sumber image: instagram.com/dukeandduchessofcambridge
sumber image: hellomagazine

Di antara bangku penonton tersebut, terlihat juga penyanyi Ed Sheeran dan David Beckham turut menyaksikan pertandingan. Mereka duduk beberapa baris ke belakang dari keluarga Pangeran William.

sumber image: hellomagazine.com

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail