Pakaiannya Melanggar Aturan Kerajaan, Meghan Markle Didukung Pangeran Harry
30 July 2018
Resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris,

Resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle kabarnya mengalami kesulitan beradaptasi dengan berbagai aturan kerajaan, salah satunya adalah cara berpakaian.

Disebutkan bahwa Ratu Elizabeth II lebih suka anggota kerajaan perempuan menggunakan gaun dan rok daripada trousers suit, yang tidak disetujui oleh Meghan. Tidak heran jika wanita 36 ini tetap bandel dan nekat menggunakan setelan celana dan jas hitam saat menghadiri Endeavour Fund Awards' Ceremony di Goldsmiths' Hall, London, dan celana panjang putih saat menonton kejuaraan Wimbledon.

Tetap terlihat cantik meskipun memakai setelan jas dan celana (Getty Images)

Menggunakan pakaian yang melanggar aturan kerajaan, ternyata Meghan Markle tidak takut dimarahi suaminya, Pangeran Harry, yang justru mendukung keputusannya tersebut. Hal itu terlihat dari laporan sumber kerajaan yang menyebut sang pangeran menyetujui pilihan pakaian istrinya ketika akan berkunjung ke Australia dan Selandia Baru mendatang.

Baca juga: 

Busana Meghan Markle di Wimbledon Hasilkan Penjualan Lebih Besar Dibandingkan Kate Middleton

“Harry yang hadir di beberapa pertemuan Meghan dengan 'tim proyek khusus' dari berbagai desainer, kabarnya memberikan jempol ke setelan tuksedo Stella McCartney pilihan istrinya, untuk acara malam selama tur,” ujar sumber tersebut.

Saat menonton pertandingan tenis Wimbledon (Getty Images)

Jempol yang diberikan Pangeran Harry sebagai tanda kalau dirinya sama sekali tidak keberatan Meghan Markle menggunakan setelan celana panjang dan jas untuk menghadiri makan malam resmi kerajaan. Itu artinya Pangeran Harry juga tidak peduli istrinya disebut melanggar aturan kerajaan.

Baca juga: 

Sontekan Gaya Busana Meghan Markle Versi Murah Meriah

Sebenarnya, Meghan bukan anggota kerajaan pertama yang menggunakan setelan tuksedo ke acara resmi karena pada tahun 1988, mendiang mertuanya, Putri Diana, juga pernah mengenakannya saat menghadiri acara balap anjing di Stadion Wembley.

Putri Diana saat mengenakan setelan tuksedo (Getty Images)

Lagipula, jika Meghan Markle masih terlihat cantik dan anggun meski pakai setelan tuksedo, apa salahnya jika dia memilih pakaian tersebut, bukan?

Cover: Forbes

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail