Padu Padan Celana Jeans Untuk Tubuh Gemuk Agar Terlihat Lebih Langsing
12 September 2020
Sekarang sudah ada banyak model celana jeans yang dapat menutupi kekurangan setiap orang. Nah, bagi Anda yang bertubuh gemuk, berikut adalah trik padu padan celana jeans agar terlihat lebih langsing. 

Celana jeans adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua orang--apa pun bentuk tubuhnya. Apalagi sekarang sudah ada banyak model celana jeans yang dapat menutupi kekurangan setiap orang. Nah, bagi Anda yang bertubuh gemuk, berikut adalah trik padu padan celana jeans agar terlihat lebih langsing. 

1. Siapa bilang skinny jeans hanya untuk perempuan bertubuh langsing? Celana skinny jeans juga bisa Anda gunakan asal padanannya tepat. Misalnya, dipadukan dengan atasan ruffle dengan motif garis-garis vertikal. 

2. Anda juga bisa memakai skinny jeans dengan kemeja. Kuncinya adalah memakai motif garis-garis vertikal sehingga tampak lebih tinggi dan langsing.

3. Kalau Anda kurang percaya diri memakai celana skinny jeans, Anda bisa memilih model boyfriend jeans yang lebih longgar. Masukkan atasan yang Anda pakai dan gunakan ikat pinggang mungil agar siluet pinggang Anda terlihat lebih kecil.

4. Anda juga bisa memilih celana jeans model pipa ataupun kulot yang dipakai bersama atasan lengan panjang maupun sweater. Jangan lupa masukkan atasan Anda agar tidak terlihat serba kedodoran.

5. Jika ingin terlihat lebih rapi, padukan skinny jeans dengan kemeja dan blazer warna pastel. Anda bisa memakai sepatu flat shoes dan sling bag agar semakin feminin.

6. Jika ingin menutupi bokong, Anda bisa memakai atasan sweater dengan aksen tambahan seperti ini yang seolah membuat Anda tampak memakai kemeja. 

7. Cara lain untuk menutupi bokong yang besar saat memakai celana jeans adalah menggunakan outer kimono panjang. Pakai atasan tank top atau kaos polos warna gelas sehingga outer Anda tampak lebih menawan.

8. Mau meeting dengan klien? Padukan celana skinny jeans dengan blazer warna abu-abu yang formal serta high heels cantik. Celana jeans Anda pun jadi terlihat lebih formal.

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail