OOTD Celana Kulot Plisket Yang Bikin Penampilan Terlihat Lebih Ramping
17 August 2021
Kulot plisket cocok dengan baju apa? Nah, biar tidak bingung lagi, simak padu padan kulot plisket berikut ini.

Celana kulot memang jadi andalan buat para wanita karena nyaman digunakan. Sedangkan bawahan model plisket, bisa menciptakan kesan yang lebih mewah. Nah, kalau kulot dan plisket digabungkan jadi satu, tentu memberikan tampilan yang bisa membuat gaya jadi lebih modis. Nah, biasanya model celana ini dikenal dengan sebutan celana kulot plisket atau pleated cullottes. Belakangan ini, celana kulot plisket jadi tren fashion kekinian karena bisa menciptakan kesan yang modis dan mewah. Berikut ini tips padu padan celana kulot plisket yang bisa jadi inspirasi buat Anda.

1. Atasan lengan panjang hitam

Untuk memberikan kesan yang lebih elegan, Anda bisa memilih atasan lengan panjang warna hitam untuk dipadukan dengan celana kulot plisket. Tipsnya, masukkan bagian bawah atasan ke dalam celana untuk memberikan kesan tubuh lebih ramping.

sumber image: pinterest

2. Kaus putih

Untuk model celana kulot plisket high waist, Anda bisa memadukannya dengan atasan kaus polos. Nah, supaya terlihat lebih rapi, Anda bisa memadukannya dengan sepatu high heels model tali, seperti gaya fashion satu ini.

sumber image: okchicas.com

3. Setelan senada

Bila Anda ingin tampil cerah, fresh, dan eye catching, jangan ragu memadukan celana kulot plisket dengan atasan warna senada. Misalnya, celana kulot plisket gradasi warna pink ungu, dipadukan dengan atasan pink terang, dan oversized sweater pink, seperti gaya fashion satu ini.

sumber image: gettyimages.com

4. Jaket kulit

Untuk tampil kasual, tetapi terlihat berkelas, Anda bisa memadukan celana kulot plisket dengan jaket kulit warna hitam, serta sepatu sneakers putih.

sumber image: radiatefashion.com

5. Off shoulder top

Kalau Anda ingin tampil feminin, dan terlihat kalem, Anda bisa memadukan celana kulot plisket dengan atasan off shoulder. Namun, pilih modal crop top dengan aksen rumbai di bagian tangan untuk menciptakan kesan yang lebih manis dan elegan.

sumber image:journelles.de

6. Atasan lace

Celana kulot plisket juga cocok dipadukan dengan atasan lace warna putih. Namun, pilih model crop top agar penampilan Anda terlihat lebih elegan.

sumber image: veja-du.de

7. Off shoulder ruffle top

Atasan model ruffle dengan aksen off shoulder juga bisa menciptakan kesan yang lebih manis dan elegan. Anda bisa memilih atasan warna putih karena lebih mudah dipadukan dengan warna celana kulot plisket apa saja. 

sumber image: yesmissy.com

sumber cover: journelles.de, gettyimages.com

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail