OOTD Blazer Wanita Ala Korea Style Untuk Menutupi Perut Buncit
06 November 2020
Berikut ini beberapa inspirasi gaya blazer wanita ala Korea style yang bisa membuat penampilan Anda semakin menawan, sekaligus bisa menutupi perut buncit.

Untuk memberikan kesan yang lebih rapi dan berkelas, blazer jadi outfit andalan semua wanita. Tidak hanya untuk pergi ke kantor, blazer juga bisa dipadukan dengan busana simpel dan kasual. Nah, kali ini, kami memiliki beberapa model padu padan blazer wanita ala Korea Style yang bisa jadi inspirasi gaya fashion Anda sehari-hari, termasuk bisa menutupi bagian perut supaya terlihat lebih ramping. Seperti apa? Simak, yuk!

1. Padukan oversized blazer dengan mini dress kerah V untuk penampilan yang simpel, tetapi tetap terlihat rapi. Anda bisa menggunakan perpaduan ini untuk ke kantor ataupun menghadiri acara semi formal lainnya. 

sumber image: afamily.vn

2. Blazer juga bisa terlihat semakin elegan ketika dipadukan dengan rok plikset. Triknya untuk menutupi area perut adalah pilih rok plisket model high waist dengan warna senada blazer yang Anda gunakan seperti ini. 

sumber image: afamily.vn

3. Pilih blazer dan rok plisket berwarna soft terang yang senada. Misalnya, setelan blazer dan rok plisket warna ungu muda, yang jadi tren fashion kekinian. Anda bisa memadukannya  dengan atasan kaus putih untuk menciptakan kesan elegan.

sumber image: uptownholic.com

4. Memakai dalamn serba hitam juga bisa menciptakan kesan mewah. Nah, Anda bisa memilih warna blazer yang lebih terang, seperti cokelat muda. 

sumber image: wattpad.com

5. Setelan celana panjang bahan dan blazer warna cokelat muda bisa menciptakan gaya fashion elegan. Anda dapat memadukannya dengan kemeja putih untuk menciptakan kesan yang lebih rapi. 

sumber image: weheartit.com

 6. Blazer cokelat juga bisa dipadukan dengan pakaian yang lebih santai, seperti kaus putih dan celana boyfriend jeans. Tambahkan sepatu sneakers putih agar terlihat lebih menawan. 

sumber image: jp.stylenanda.com

7. Setelan blazer dengan rok sepan mini juga bisa menciptakan kesan elegan. Anda dapat memilih warna earthy tone supaya terlihat lebih mewah, seperti gaya blazer cokelat muda satu ini.

sumber image: officialkoreanfashion.blogspot.com

8. Untuk menciptakan kesan ceria dan fresh, Anda bisa memadukan setelan warna terang, seperti kuning, dengan oversized blazer hitam. Ini salah satu gaya blazer Korea style yang paling digemari banyak wanita, lho. 

sumber image: chuu.co. kr
 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail