OOTD Baju Kondangan Simpel Dengan Bawahan Celana Dan Hijab
19 October 2020
Berikut ini beberapa inspirasi OOTD kondangan simpel dengan hijab dan bawahan celana yang bisa membuat penampilan jadi lebih menawan.

Pergi kondangan tidak melulu harus memakai dress. Anda juga bisa tampil elegan hanya dengan celana panjang. Baju kondangan dengan celana panjang pun mudah digunakan dan tidak ribet, terutama untuk hijaber. Nah, kami punya beberapa inspirasi baju kondangan celana dan hijab tanpa harus ribet berikut ini. 

1. Perpaduan tunik dan celana panjang bisa membuat gaya kondangan Anda terlihat elegan. Nah, bila Anda memilih baju tunik panjang sampai semata kaki, Anda bisa memadukannya dengan celana legging atau skinny jeans putih seperti model baju kondangan satu ini. Sedangkan untuk hijab, pilih warna senada dengan tunik Anda, misal baju tunik biru ini yang dipadukan dengan hijab abu-abu metalik untuk membuat gaya semakin mewah dan elegan. 

sumber image: renklerevi.com

2. Baju pesta kondangan tidak melulu harus pakai brokat. Anda bisa tampil menawan hanya dengan setelan tunik dan celana panjang senada seperti gaya baju pesta berikut ini. Pilih atasan asimetris untuk menambah kesan lebih elegan. 

sumber image: amazon .com

3.Satu lagi gaya baju tunik dengan celana panjang senada yang bisa jadi inspirasi Anda buat pergi kondangan. Anda dapat memilih hijab dengan sentuhan warna metalik untuk menambah kesan lebih elegan dan mewah, seperti setelan tunik dan celana panajng ungu muda dipadukan dengan hijab silver. 

sumber image: click.express.com

4. Abaya brokat warna pink muda bisa jadi pilihan untuk pergi ke pesta tanpa harus ribet, tetapi tetap terlihat menawan. Anda dapat memilih dalaman warna putih agar terlihat lebih elegan. 

sumber image: justtrendygirls.com

5. Abaya pink model kimono dengan sentuhan brokat dapat membuat penampilan Anda semakin glamour. Tipsnya untuk tampil lebih keren, pilih setelan warna putih seperti gaya fashion hijab satu ini.

sumber image: redirect.viglink.com

6. Model abaya abu-abu menjadi tren fashion hijab kekinian. Nah, ini gaya hijab dan abaya yang bisa jadi inspirasi buat kondangan. Anda dapat memadukannya dengan celana panjang dan hijab putih seperti gaya satu ini. Untuk sepatu, Anda dapat memilih sepatu heels berwarna senada supaya semakin mewah. 

sumber image: modestbehaviour.com

7. Selain memadukan celana panjang denagn abaya atau kimono brokat, Anda bisa memilih kimono bermotif bunga-bunga untuk tampil modis saat kondangan. Seperti gaya fashion satu ini, yang memadukan celana panjang pink dengan atasan kaus putih dan kimono motif bunga-bunga.

sumber image: dubaifashionista.tumblr.com

8. Tunik brokat hitam juga bisa terlihat mewah ketika Anda memakainya buat kondangan. Seperti gaya hijab dengan tunik panjang brokat hitam yang dipadukan dengan hijab hitam senada. 

sumber image: instagram.com/anaoctarina

9. Selain tunik brokat hitam, Anda bisa memadukan brokat putih dengan celana panjang senada dan hijab pink untuk memberikan kesan manis dan terlihat lebih segar.

sumber image: instagram.com/viratandia

10. Bila Anda ingin tampil lebih sederhana, Anda bias memadukan brokat polos dengan hiasan sequin seperti gaya hijab satu ini. Padukan hijab senada dengan warna detail hiasan untuk menciptakan kesan lebih mewah.

sumber image: alyadua.com

Jadi, mana gaya kondangan dengan celana panjang dan hijab yang jadi favorit Anda?

Sumber image:  justtrendygirls.com,  renklerevi.com,  dubaifashionista.tumblr.com

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail