Model Sepatu Dan Sandal Wajib Dimiliki Wanita Usia 30-an
11 October 2020
Berikut ini beberapa model sepatu dan sandal yang wajib dimiliki wanita usia 30-an agar terlihat lebih muda dan stylish.

Memasuki usia 30-an, gaya fashion kita akan mengalami perubahan. Kita pun lebih memilih model busana yang simpel dengan bahan yang nyaman. Selain dari pakaian, koleksi sepatu kita juga akan mengalami perubahan. Nah, kami punya beberapa model sepatu dan sandal yang wajib dimiliki di usia 30-an agar terlihat lebih muda dan juga praktis dipadukan dengan apapun. 

1. Sepatu model mules bisa jadi andalan untuk tampil santai, tetapi tetap terlihat rapi dan modis. Pilih sepatu mules warna hitam dengan sedikit hak untuk memperlihatkan sisi dewasa dari gaya fashion Anda. 

sumber image: bedazelive com

2Sepatu hitam model loafers wajib dimiliki perempuan usia 30-an. Model sepatu loafer hitam ini memiliki gaya yang minimalis dan tidak akan ketinggalan tren. Selain itu, sepatu loafers bisa dipadukan dengan celana panjang maupun dress. 

sumber image: gabima.com.br

3. Sandal hitam dengan model yang simpel juga perlu Anda miliki. Model sandal seperti ini dapat dipadukan dengan celana panjang ataupun celana pendek sehingga penampilan Anda tetap terlihat modis.

sumber image: guitamoda.com

4. Sepatu high heels wajib dimiliki oleh semua perempuan. Nah, begitu memasuki usia 30-an, Anda wajin memiliki setidaknya satu pasang sepatu heels warna hitam, yang bisa digunakan untuk kondangan ataupun buat acara penting di kantor. 

sumber image: milkcocoa.co.kr

5. Sepatu sandal tinggi warna hitam juga bisa jadi pilihan untuk tampil lebih modis sekaligus rapi. Nah, model sepatu heels ini cocok untuk Anda yang bertubuh mungil supaya kaki Anda terlihat lebih jenjang.

sumber image: qoo10.com

7. Sepatu sneakers putih juga jadi sepatu yang wajib Anda miliki. Sepatu ini bisa dipakai untuk acara santai dan saat Anda tidak ingin tampil ribet, tetapi tetap bergaya. Anda bisa memadukannya dengan dress, celana panjang bahan, ataupun dengan celana pendek. 

sumber image: wheretoget.it

 

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail