Model Baju Lebaran Yang Elegan Dan Mewah Dari Bahan Brokat Sampai Renda
10 April 2021
Buat inspirasi baju Lebaran nanti, tengok koleksi baru yang elegan dari brand modest wear lokal Benang Jarum ini yuk!

Menjelang datangnya bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, salah satu brand lokal modest wear Benang Jarum Couture, yang merupakan bagian dari merek scarf ternama Buttonscarves, meluncurkan koleksi terbarunya. Yang menarik dari koleksi kali ini adalah pemilihan konsepnya yang mewah dan elegan, tetapi dengan desain yang cukup simpel dan tidak berlebihan. Tengok sederet koleksi Benang Jarum Couture ini yuk. Bisa buat inspirasi gaya simpel yang elegan juga lho!

1. Linda Anggrea, pendiri sekaligus creative director Buttonscarves dan Benang Jarum Couture, mengatakan bahwa untuk koleksi ini, ia dan tim Benang Jarum memilih untuk menggunakan bahan-bahan cantik seperti brokat dan lace atau renda. Salah satu item dalam koleksi ini adalah blus brokat lengan panjang ini, yang bisa dipakai dengan maupun tanpa hijab.

2. Koleksi Raya yang bertajuk The Royale ini mengusung tema kemegahan momen hari raya. Linda optimis bahwa mood yang lebih positif akan mewarnai Lebaran tahun ini, setelah tahun lalu kita terkungkung oleh pandemi. Kesan megah itu ditunjukkan dengan motif yang dihasilkan dari teknik bordir dan bukan cetak seperti baju-baju bermotif pada umumnya. 

3. Tunik dengan kesan glossy yang mewah dan menggambarkan kemenangan di hari raya juga pas dipakai saat Lebaran. Padankan dengan rok plisket atau celana panjang berpotongan longgar untuk kesan santun nan elegan ya!

4. Menurut Linda lagi, alasan Benang Jarum tidak mengeluarkan printed collection seperti di Buttonscavers adalah agar bisa melengkapi gaya Lebaran dengan padu padan yang anggun. Contohnya memakai blus atau tunik brokat atau lace polos, yang dipadukan dengan hijab scarf Buttonscarves yang bermotif cetak.

5. Selain itu, Benang Jarum juga mengeluarkan item berupa terusan cantik berpotongan loose dari bahan lace yang mewah. Meski simpel, motif dari bahan yang dipakai serta desainnya yang elegan bikin gaya di hari raya jadi berkesan. Anda bisa memakainya dengan hijab, atau memakainya untuk acara kondangan juga, nih!

 

Koleksi Raya dari Benang Jarum Couture ini terdiri dari 20 looks yang tersedia dengan harga mulai Rp 2.500.000. Koleksi ini bisa didapat di offline store di Pondok Indah Mall (PIM) 2 lantai 2, mulai 13 April 2021. Untuk melengkapi gaya elegan Anda, padankan juga dengan scarf cantik Buttonscarves yang hadir dalam 10 pilihan warna, yaitu yellow, brown, grey, blue jean, mustard, khaki, navy, white, papaya dan maroon. Cek koleksinya di Instagram @buttonscarves yuk!

Cover dan foto: Benang Jarum Couture by Buttonscarves

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail