Model Baju Kondangan Hijab Yang Bikin Gaya Tampak Elegan Dan Mewah
14 October 2020
HIjaber bisa tampil santun tapi elegan dan berkelas dengan model baju kondangan hijab berikut ini

Tampil elegan dan berkelas saat kondangan tidak selalu berarti kita harus memakai banyak perhiasan atau pakai bulu mata palsu tebal-tebal. Asalkan model baju kondangan hijab yang kita pakai sudah terlihat santun tapi elegan, dengan sendirinya penampilan kita akan menyiratkan keanggunan tersendiri. Agar gaya elegan yang memesona, berikut ini beberapa model baju kondangan untuk hijaber yang bisa menjadi inspirasi!

1. Salah satu model baju kondangan hijab yang elegan adalah setelan tunik dan celana panjang. Detail renda pada bagian depan serta ujung lengannya membuat gaya hijaber jadi lebih anggun dan berkelas tanpa kesan berlebihan

Foto: Instagram/vinamaulina (via kebayakece)

2. Hijaber dengan tona kulit yang cerah bisa memakai kebaya hijab hijau mint dengan kerah shanghai ini untuk seragam bridesmaid atau acara kondangan biasa. Aksen lengan flounce yang menjuntai cantik ini pun menambah elegan penampilan pemakainya.

Foto: Instagram/kebaya_muslim 

3. Kebaya kutu baru tampak lebih santun dengan potongan yang longgar. Alternatifnya, setelan kain dan kimono renda ini juga mampu menciptakan kesan anggun bagi hijaber, yang tentunya dikenakan bersama manset polos warna senada.

Foto: Instagram/kebaya.kutubaru 

4. Gamis dress dengan perpaduan bahan tulle dan satin juga dikenal mewah dan biasa dipakai untuk pakaian pesta. Hijaber bisa memilih terusan dengan kombinasi bahan ini untuk baju kondangan yang berkelas, tapi tetap santun tanpa terkesan berlebihan.

Foto: Instagram/lupitadewief 

5. Penggemar warna pink pastel pasti jatuh hati melihat kebaya model peplum yang cantik ini. Desainnya yang sederhana tapi modis ini cocok dipakai setiap hijaber, yang bisa dengan mudah dipadankan dengan rok lilit atau kain batik warna pastel senada.

Foto: Instagram/avisanurul (via kebayakece)

6. Untuk acara wisuda atau kondangan, tunik brokat warna ash blue yang kalem ini juga akan membuat gaya hijab terlihat anggun dan santun di acara spesial. Kenakan dalam padu-padan hijab yang senada atau monokrom untuk kesan bersahaja yang cantik.

Instagram/normanovita_sari (Via kebayakece)

7. Detail cantik seperti drappery, bordir, maupun renda seperti pada gaun untuk hijaber yang satu ini membuat gaun polos terlihat lebih berkelas. Pilih gaun untuk hijaber dengan warna netral seperti kuning gading, cokelat nude, atau warna-warni pastel untuk kesan manis yang elegan.

Foto: Instagram/kebaya_muslim

Nah, itulah beberapa inspirasi kebaya dan dress untuk hijab yang elegan dan tampak mewah, tapi tetap membuat pemakainya terlihat santun. Selain untuk menghadiri resepsi pernikahan, inspirasi baju kondangan hijab di atas juga bisa dipakai untuk acara wisuda, acara pertunangan kita sendiri, atau seragam bridesmaid, lho. Yang mana nih favorit Anda?

Cover: Instagram/kebaya_muslim, kebaya.kutubaru 

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail