Meski Hampir Tertiup Angin, 7 Topi Tamu Undangan di Pernikahan Putri Eugenie ini Tetap Paling Stylish!

1539352818311
  • share line
  • share bbm
Meski Hampir Tertiup Angin, 7 Topi Tamu Undangan di Pernikahan Putri Eugenie ini Tetap Paling Stylish!

Fascinator alias hiasan kepala yang biasa dipakai wanita Inggris saat menghadiri acara resmi selalu menarik perhatian saya, apalagi di setiap acara spesial seperti Royal Wedding! Nah, kali ini di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pun para tamu wanita yang hadir memakai fascinator cantik dan stylish pilihan mereka.

Yuk, kita simak ragam fascinator yang fascinating ini di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank!

Naomi Campbell
Model status! Naomi Campbell menyempurnakan penampilannya yang serba hitam di pernikahan Putri Eugenie dengan fascinator warna senada dari Philip Treacy. Tampak elegan dan begitu menawan, fascinator pilihan Naomi ini tampaknya menggunakan aksesori berupa kristal berwarna hitam dan mawar hitam yang anggun di bagian depannya. 


Baca juga: 

Ini Topi-Topi Menawan di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle


Kate Middleton
Terlihat menghadiri pernikahan Putri Eugenie dalam balutan dress Alexander McQueen, Duchess of Cambridge juga melengkapi penampilannya dengan fascinator berbahan velvet dari perancang topi favorit keluarga Kerajaan Inggris, Philip Treacy. 


Baca juga: 

Meghan Markle Hadiri Pernikahan Putri Eugenie Bersama Pangeran Harry, William dan Kate Middleton


Meghan Markle
Tiba di Windsor dengan selang waktu hampir bersamaan, Duchess of Sussex memadankan dress Givenchy berwarna biru navy dengan topi beraksen bulu berwarna biru muda rancangan Noel Stewart. Sederhana tapi tetap chic, ya!

Ellie Goulding
Ellie Goulding melengkapi look berwarna biru pucat yang ia pakai dengan fascinator bulat sederhana yang manis dari Jane Taylor. Bulu-bulu yang cantik menghiasi fascinator yang dipakai pelantun lagu Love me Like You Do ini

Liv Tyler
Pemeran Arwen Evenstar di film trilogy Lord of The Rings ini terlihat memakai busana serba navy di acara pernikahan Putri Eugenie ini. Fascinator warna senada beraksen jaring di bagian depan yang cantik ikut melengkapi penampilannya.

Ayda Field
Juri X Factor yang juga istri dari penyanyi Robbie Williams ini terlihat menghadiri pernikahan Putri Eugenie memakai padu padan serba putih, termasuk tailored jacket di atas dress sepanjang lutut. Tak ketinggalan, ia kenakan fascinator klasik berjaring putih ini!

Pixie Geldof
Wow, akhirnya bertemu Pixie Geldof lagi setelah sekian lama! Di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank ini, model satu ini memasangkan gaun berwarna pink-nya yang berbahan ringan dengan fascinator sewarna gading yang berhias bunga di salah satu sisi atasnya. Manis banget! 


Cara Delevingne
Menswear chic! Model sekaligus aktris asal Inggris memakai tuksedo dengan topi klasik berwarna hitam, plus pantsuit warna senada. Cara Delevingne ini adalah satu-satunya tamu wanita yang hadir memakai setelan, mendobrak dresscode yang ditetapkan Kerajaan Inggris bahwa tamu wanita diharuskan memakai day dress dalam Royal Wedding 2.0 ini. Rad!

Nah, itu tadi deretan hiasan kepala paling cantik yang ada di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Sementara tamu wanita lainnya tampak sibuk memegangi fascinator mereka agar tidak terbang, yang paling tenang tentu saja Cara Delevingne!

Bagaimana menurut Anda, kali ini hiasan kepala yang paling menarik? Tulis di kolom komentar, ya!

Cover: Harper's Bazaar

Tag:
royal wedding, putri eugenie, cara delevingne, fascinator
  • share line
  • share bbm
heart 3 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK