Lewat Kacamata Ini, Anda Bisa Melihat Dunia Seperti Wes Anderson
20 July 2019
Penasaran bagaimana seorang Wes Anderson melihat dunia dan menciptakan dunia imajinasinya? Jika Anda sering berharap bahwa kehidupan Anda bisa sedikit lebih mirip film Wes Anderson, impian itu sekarang dapat diwujudkan.

Penasaran bagaimana seorang Wes Anderson melihat dunia dan menciptakan dunia imajinasinya? Jika Anda sering berharap bahwa kehidupan Anda bisa sedikit lebih mirip film Wes Anderson, impian itu sekarang dapat diwujudkan. Tens Sunglasses, terkenal dengan bingkai berwarna yang dikenal sebagai "filter Instagram untuk kehidupan nyata", telah meluncurkan koleksi berjudul Spectachrome. Koleksi ini diklaim dapat membuat Anda melihat dunia seperti film-film ciptaan Wes Anderson.

Seri filter lensa 'Spectachrome' mengacu pada palet warna yang berbeda dari film-film seperti Moonrise Kingdom, The Royal Tenenbaums dan Hotel Chevalier, sehingga bisa menghasilkan pemandangan hijau emerald dan nada sitron yang indah ke mana pun Anda pergi. Kacamata yang diciptakan oleh Kris, Marty dan Tom ini pada dasarnya memang terinspirasi dari fotografi dan film. 

"Pada dasarnya, [kami merancang] kacamata yang dapat membuat kehidupan sehari-hari terlihat dan terasa 10 kali lebih baik,” tulis trio ini dalam rilisnya.

Untuk seri khusus ini, pemakainya diundang untuk menjelajahi “dunia aneh dari sinema vintage dan film seluloid, tempat Anda ingin mengunjungi kembali tempat ini dari waktu ke waktu.” 'Spectachrome' juga menampilkan estetika dari kartu pos 70an yang terbakar sinar matahari. Pada awalnya lensa terlihat dengan warna oranye yang dominan, tetapi semakin lama, Anda akan melihat warna lainnya.

Selain warna-warna yang dihasilnya, kacamata ini juga dapat melindungi mata Anda. Bingkai kacamata ini dirancang di Skotlandia dan dikembangkan di Prancis menggunakan Mazzucchelli asetat berbasis-optik yang berasal dari bahan yang dapat diperbarui seperti bubur kayu dan serat kapas alami. Kacamata ini juga dilengkapi oleh lensa yang mempunyai perlindungan UV400 penuh sehingga mencegah sinar berbahaya mencapai mata Anda hingga 100 persen. Untuk yang tertarik dengan koleksi ini, bisa melihatnya lebih jelas di sini. 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail