Fashion

Koleksi H&M Untuk Tahun Baru China

Untuk kali pertama, pasangan selebriti asal China, Li Chen dan Fan Bingbing, membintangi kampanye fashion bersama. Keduanya tampil untuk membintangi kampanye koleksi Tahun Baru China dari brand H&M.

Menggabungkan estetika oriental dengan sentuhan kontemporer, kampanye ini menggambarkan perayaan Festival Musim Semi.


"Gaya seni campuran timur dan barat adalah apa yang saya selalu kejar dalam pekerjaan saya. Memotret Li Chen dan Bingbing dalam koleksi dengan latar belakang tradisional adalah cara modern untuk mengekspresikan perayaan China spesial ini," kata fotografer fashion Chen Man dalam keterangan kepada pers, baru-baru ini.


Melalui arah seni konvensional Chen Man, pasangan itu difoto di halaman bernuansa China yang berlokasi di Beijing dengan mengenakan pakaian kontemporer. Koleksinya terlihat menggabungkan budaya lama dengan busana segar dan modern.


Koleksi H&M Chinese New Year 2017 tersedia di 9 negara di Asia: China, Hong Kong, Macau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.


Mencari busana baru untuk merayakan Tahun Baru China? Coba mampir ke H&M, koleksi ini sudah hadir di Indonesia mulai tanggal 12 Januari 2017 di semua toko.


 Sumber foto: H&M

  •   0
  Komentar ( 4 )
Kirim
Pilih Pakar
Komentar Lainnya