Kesalahan Pilih Model Celana Kulot Yang Bikin Terlihat Pendek Dan Gemuk
26 August 2020
Berikut ini beberapa tips memilh celana kulot yang bisa membuat tubuh terlihat lebih ramping dan tidak gemuk

Celana kulot selalu menjadi pilihan celana terbaik untuk tampil santai dan tetap modis. Namun, tidak semua celana kulot cocok untuk tubuh mungil. Ada beberapa model celana kulot yang justru bisa membuat tubuh terlihat pendek dan gemuk. Nah, sebelum hal tersebut terjadi, simak beberapa tips memilih celana kulot untuk tubuh mungil agar tidak terlihat pendek dan gemuk berikut ini.

1. Memakai celana kulot yang terlalu panjang
Buat Anda yang bertubuh mungil dan pendek, hindari memakai celana kulot yang terlalu panjang. Meski memiliki model high waist, celana kulot terlalu panjang bisa membuat kaki Anda terlihat lebih pendek. Namun, Anda bisa mengakalinya dengan sepatu high heels untuk memberikan kesan tubuh lebih tinggi. 

Sebaiknya, pilih celana kulot yang panjangnya pas di dengkul untuk memperlihatkan bentuk kaki Anda. Jadinya, Anda terlihat lebih jenjang dan ramping. Selain itu, celana kulot pas dengkul lebih mudah dipadukan dengan berbagai model sepatu, termasuk flat shoes.

sumber image: giaytapgymnugiare.blogspot.com


2. Menggunakan celana kulot yang terlalu lebar
Celana kulot yang lebar biasanya bisa memberikan kesan seperti model rok A-line. Model celana kulot ini memang bisa memberikan penampilan yang modis. Namun, model celana ini tidak cocok untuk pemilik tubuh mungil karena bisa memberikan kesan tubuh lebih pendek dan gemuk. 

sumber image: stylecaster.com

Pilih celana kulot yang tidak terlalu lebar untuk menutupi bagian paha dan memberi ilusi tubuh lebih ramping. Selain itu, Anda juga bisa memilih model high waist untuk menutupi bagian perut, seperti gaya celana kulot satu ini.

sumber image: afamily.vn


3. Memilih celana kulot plisket terlalu panjang
Celana kulot plisket bisa memberikan kesan yang lebih stylish. Namun, celana kulot plisket lebih cocok untuk yang memiliki tubuh tinggi. Anda tetap bisa memakai celana kulot plisket, asalkan tidak terlalu panjang atau sampai semata kaki karena bisa membuat tubuh 'tenggelam.'

sumber image: stylelimits.com

Pilih celana kulot model plisket yang panjangnya sampai batas paha. Nah, unutk memberikan kesan tubuh lebih tinggi, Anda bisa memadukannya dengan crop top dan model atasan sabrina, seperti gaya satu ini. 

sumber image: shein.com


4. Hindari motif garis-garis horizontal
Tips berikutnya untuk tampil tinggi dan kurus dengan celana kulot adalah hindari motif garis-garis horizontal, entah itu pada atasan ataupun celana kulot. Lebih baik pilih motif garis-garis vertikal, yang bisa memberikan kesan tubuh lebih tinggi dan juga dapat membuat Anda terlihat lebih ramping, seperti gaya satu ini.

sumber image: fitfabfunmom.com


5. Motif terlalu besar
Celana kulot dengan motif memang bisa membuat kita terlihat lebih modis. Namun, hindari memakai celana dengan motif yang terlalu besar, seperti satu ini. Motif yang besar bisa membuat kita terlihat lebih gemuk. 

sumber image: bershka.com

Lebih baik pilih motif celana kulot yang agak kecil, seperti gaya celana kulot satu ini. Anda juga bisa memilih yang modelnya high waist supaya kaki terlihat lebih jenjang.

sumber image: forever21.com

6. Hindari celana kulot model pinggang
Celana kulot model pinggang cocok untuk pemilik tubuh tinggi. Namun, untuk tubuh mungil, lebih baik pilih yang modelnya high waist atau di atas pinggang agar tubuh terlihat lebih ramping dan tinggi. 

sumber image:blameitonmei.com

 Selain itu, celana kulot high waist bisa menutupi area perut Anda sehingga terlihat lebih ramping. Pilih juga celana dengan warna-warna gelap buat menutupi bagian paha besar, serat membuat gaya fashion celana kulot Anda semakin menawan.

sumber image: iamandco.com 

sumber image:  giaytapgymnugiare.blogspot.com, afamily.vn

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail