Kate Middleton Sedang Suka Pakai Kulot, Yang Mana Gaya Favorit Anda?
26 September 2019
Sebagai anggota keluarga kerajaan, Kate Middleton harus mengikuti aturan berbusana yang sudah ditetapkan. Namun akhir-akhir ini Kate kerap mengenakan bawahan kulot yang lebih kekinian.

Sebagai anggota keluarga kerajaan, Kate Middleton harus mengikuti aturan berbusana yang sudah ditetapkan. Untuk kaum wanita, baju terusan atau celana panjang yang dipadukan blazer atau kardigan dianggap sudah cukup pantas untuk tampil di depan umum. Kate cenderung mengikuti aturan ini, dengan memilih wrap dress atau coat dress yang lebih formal.

Baca juga:

Kate Middleton Tampil Memesona Dengan Gaun Floral Saat Mengenalkan Taman Yang Dirancangnya Sendiri

Namun akhir-akhir ini Kate (37) kerap mengenakan busana yang lebih kekinian: kulot. Ia pertama kali terlihat memakai kulot warna navy seharga Rp 2,6 juta dari LK Bennett saat peluncuran King’s Cup, balap perahu layar regatta pada bulan Mei.

Kulot hitam dari Zara (kiri) dan kulot navy dari LK Bennett (tengah dan kanan). (Sumber: The Daily Mail)

Ia memadukan celana tersebut dengan t-shirt lengan panjang motif garis, menyesuaikan dengan tema acaranya yang seputar pelayaran. Beberapa hari kemudian ia kembali mengenakan kulot tersebut untuk acara yang sama, tetapi dengan atasan peplum bergaris biru-oranye.

Sejak itu, setidaknya ia memakai kulot untuk dua kunjungan resminya. Bulan Mei itu juga, perempuan yang hobi fotografi ini memadankan kulot warna camel dari Massimo Dutti (Rp 1,2 juta), blus putih model eyelet, dan sneakers putih. Saat itu, ia sedang memperkenalkan kebun Chelsea Flower Show untuk pertama kalinya. Seolah ingin menunjukkan betapa nyaman kulotnya, Kate Middleton tak segan menaiki tangga saat hendak masuk ke sebuah rumah pohon.

Kulit camel dari Massimo Dutti. (Sumber: The Daily Mail)

Terakhir, ia memakai kulot hitam dari Zara (Rp 457 ribu) waktu mengunjungi Sunshine House Children dan Young People's Health and Development Centre di London, Kamis (19/9) lalu. Kali ini atasannya adalah blus biru Equipment lengan panjang dengan motif polkadot, dilengkapi sepatu Gianvito Rossi yang lebih resmi.

Baca juga:

Kate Middleton Pakai Sneakers Putih Rp500 Ribuan ke Acara Kerajaan, Ini Pilihan Sneakers Serupa Lainnya

Menurut stylist Susie Hasler, celana panjang memberi kesan lebih kontemporer tanpa mengabaikan aturan kerajaan yang ketat. “Sebagai anggota keluarga kerajaan, Kate harus mematuhi dress code yang konservatif untuk kunjungan-kunjungan kerajaan,” katanya. “Nah, kulot itu memberi tampilan yang lebih kontemporer dan memungkinkan Duchess bisa memakai sepatu datar agar lebih nyaman.”

Bagaimana menurut Anda? Mana paduan kulot Kate Middleton yang jadi favorit Anda?

Cover image: Evening Standard

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail