Jenis Celana yang Wajib Dimiliki Perempuan, Termasuk yang Berhijab
13 October 2020
Berapa banyak celana yang Anda miliki di dalam lemari pakaian Anda? Sebenarnya dari berbagai model celana, ada 5 jenis yang wajib dimiliki setiap orang di lemari pakaiannya.

Berapa banyak celana yang Anda miliki di dalam lemari pakaian Anda? Sebenarnya dari berbagai model celana, ada 5 jenis yang wajib dimiliki setiap orang di lemari pakaiannya. Lima model celana ini cocok digunakan untuk bentuk tubuh apa pun, mulai tubuh kurus, gemuk, pendek, maupun tinggi. Berikut 5 jenis celana tersebut.

Celana jeans

Jenis celana pertama yang masuk dalam daftar ini adalah jeans. Setiap orang harus memiliki celana jeans yang pas dengan bentuk tubuh Anda. Anda bisa memakainya dengan kaos, atasan feminin, ataupun blazer. Anda juga bisa memakainya dengan sneakers atau high heels. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah menemukan celana jeans yang tepat untuk tipe tubuh Anda dan nyaman dipakai.

Celana wide leg/palazzo

Celana seperti ini sempurna untuk lingkungan kerja dan membuat Anda terlihat profesional. Anda bisa memakainya dengan blazer agar terlihat chic. Pakai bersama high heels jika ingin tampak lebih tinggi.

Skinny jeans hitam

Masih ragu pakai skinny jeans? Sebenarnya skinny jeans bisa dipakai untuk berbagai bentuk tubuh, lho. Pilih skinny jeans warna hitam karena memberi kesan melangsingkan. Selain itu warna hitam juga mudah dipadupadankan dengan atasan warna apa pun.

Celana kulot

Celana kulot selalu menjadi pilihan celana terbaik untuk tampil santai dan tetap modis. Tak hanya praktis dan nyaman, celana kulot juga mudah dipadupadankan dengan beragam model atasan. Pilih warna netral seperti hitam, cokelat, atau warna khaki agar mudah dipadankan dengan berbagai atasan.

Celana high waist

Celana panjang berpinggang tinggi akan membuat Anda terlihat lebih langsing dan lebih tinggi. Jadi cocok untuk Anda yang bertubuh mungil maupun gemuk. Kuncinya, masukkan atasan ke dalam celana agar siluet tubuh Anda tampak lebih ramping. Celana seperti ini juga ampuh untuk menutupi perut buncit. 

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail